Betterlife || The diary game ||06-06-2024 || berbagi aktivitas || @jal08

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

InShot_20240606_233155903.jpg

Halo kawan....

Selamat pagi,,,@heriadi @irawandedy @el-nailul
saya awali pagi ini dengan rasa syukur,sampai saat ini saya masih di berikan kesehatan dan kesapan dapat beraktitas sebagai mana biasanya seperti teman teman yang lain..

Pagi ini cuaca sangat cerah membuat semua orang bersemangat dan bergaurah melakukan berbagai aktivitasnya masih masing,setelah saya sarapan dan mandi saya memakai baju dengan rapi,saya pergi kesalah satu warung kopi langganan kami.,setiba di sana,pagi sayabdatang lebih cepat,tidak seperti biasanya,wafung masih terasa sepi,belum ramai dengan pengunjung,lalu saya memesan sekangkir kopi hitam,rasa kopi pagi ini sangat nikmat,saya menikmatinya dengan penuh kecintaan,dengan aroma dan rasa,seakan membuat rasa kejenuhan saya hilang dengan seketika,

IMG20240606124545.jpg

Para pengunjung mulai datang,satu persatu,mereka memesan minuman dengan seleranya masing masing,kami mulai ngobrol berdiskusi bermacam hal yang mengenaik tentang pekerjaan kami untuk depan,pembicaraan kmi semangit dan serius,lalu terdengan oleh kami.pengumuman di meunasah,yang bahwa,salah satu saudara dari teman kami telah meninggal dunia beberapa saat yang lalu,akhirnya pembincaraan kami terhenti sampai di sini,dan saya memanggil pelayan untuk membayar semua pesanan kami,dan berangkat pegi kerumah duka.yang jauh dari tempat kami.dengajarak tempuh hanya sepuluh 10 menit saja,

IMG20240606110634.jpg

Dalam hitungan sepuluh menit kami tiba di rumah duka,terlihat disana sudah ramai orang berdatangan,kami di persilahkan dan duduk bersama tamu yang lain,kami sempat bercakab cakab bersama tamu yang lain,wktu semakin berlalu jam sudah menunjukakan pada pukul 12:00 saya pamit pulang kerumah,

Sampai saya tiba di rumah.terlihat istri saya sedang sibuk didapur mempersiabkan menu makan siang,sambil saya menunggu makan siang,alangkah baiknya saya melakuan ibadah shalat asar terlebih dahulu,,setelah itu makan siang sudah disiabkan dan saya melanjutkan makan siang dengan penuh semangat,walau menu dengan sederhana,.

IMG20240606181529.jpg

Badan saya sedikit kelah,mungkin akibat cuaca panas,saya beristirahat sejenak duduk santai di sofa sambil saya memainkan ponsel,banyak pesan masuk yang tidak sempat saya membaca,
Lalu terdengan suara motor diluar,saya melihat dari balik jendela,ternyata tamu takdiundang datang membawa paket pesanan dari istri saya,
Istri saya keluar dan menerima paketnya,saya kembali kesofa,dan akhirnya saya tak sadar diri tertidur di sofa,

Dan saya terbagun tepatnya pada waktu shalat asar tiba,

IMG20240606214832.jpg

Lanjut di malam hari....

Setelah saya melakuan ibadah shalat magri,hujan mulai turun dengan seras,saya tidak bisa kemana mana hanya bisa berdiam dirumah,waktu terus berjlan j menunjukkan pada pukul 21:20 malam.hujan sudah mulai berhenti,perut terasa lapar,saya keluardari rumah pergi membelikan roti kesukaan kami,saya juga membelikan kebutuhan lain untuk persiapan besok pagi,saya sesikit buru buru khawatir hujan akan turun lagi,

IMG20240606214812.jpg

Berakhirlah sampai disini jam sudah menunjukkan pukul 23:00,kami istirahat lebih cepat,menantikan hari esok yang baru,

Salam dan sampai jumpa lagi @jal08

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57617.33
ETH 3012.20
USDT 1.00
SBD 2.39