Better life | the diary game - Pergi ke Pesta Perkawinan sahabat [29 - Oktober - 2023]

Hay sahabat semuanya apa kabar hari ini??
Semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan kembali saya menyapa sahabat semuanya dan saya juga ingin memposting kegiatan saya hari ini dengan sahabat semuanya.

80.30

Seperti biasa saya setelah shalat subuh dan berolahraga sebentar untuk menjaga kesehatan selalu dan setelah itu baru saya mandi dan juga mengganti pakaian yang lain untuk bersiap siap pergi ke warung kopi untuk minum kopi pagi bersama sama sahabat saya

IMG_20231029_092556_389.jpg
Kopi pagi dengan sahabat sahabat saya

Banyak cerita dengan beberapa sahabat saya dan juga termasuk lama kami duduk di warong tersebut karena memang hari itu saya tidak ada kegiatan cuma nanti siang ada kegiatan sebentar pergi ke rumah khanduri menikah atau resepsi pernikahan sahabat saya dan setelah minum kopi saya langsung pulang untuk persiapan shalat zuhur dan setelah shalat rencana langsung pergi ke rumah sahabat saya tadi dengan beberapa sahabat saya

13.45

Setelah shalat Zuhur saya langsung menuju kerumah pesta tersebut karena di tempat kami ini datang pengantin biasanya setelah shalat zuhur atau sekitar jam 02.00 biasanya dan ini udah boleh pikir saya karena juga sedikit jauh perjalanan menuju kesana sekitar 30 menit dan setelah saya sampai kesana saya melihat banyak sahabat saya yang sudah datang dan ada juga yang datang duluan tadi pagi sekitar jam 10 pagi

1698597511180.jpg
Foto bersama dengan pengantin sebelum pulang
Setelah pulang dari situ saya langsung pulang dan ingin rasanya beristirahat sebentar karena juga sedikit lelah membawa kereta tadi siang.

20.00

Malam hari saya cuma keluar sebentar untuk minum kopi di warung sekitaran kota meulaboh dengan beberapa sahabat saya yang biasanya selalu ada di sana dan kami tidak janjian untuk ketemu tapi memang biasa kalau malam selalu minum kopi di warung tersebut karena bisa di katakan kopi di situ lumayan enak dan banyak pengunjung selalu di warung tersebut yang bernama warung Kopi ABK.

1698598055314.jpg
Ngopi di warung ABK bersama sahabat sahabat saya

Setalah dua jam nongkrong di warung saya langsung pulang kerumah untuk beristirahat untuk menyambut pagi yang begitu indah pastinya.

Terima kasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca postingan saya ini dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64168.93
ETH 2768.21
USDT 1.00
SBD 2.72