The Diary game season 3| Aktivitas Rutin Selasa 23 November 2021 | 50% reward to @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Halo semua...

Setelah sekian lama aku sibuk dengan berbagai aktivitas baik di dunia nyata ataupun di dunia maya, aku telah lama tidak aktif dalam menulis diary game season 3 ini, hampisr saja aku lupa bagaimana cara menulis diarygame hahaha...

20211123_121311.jpg

Selasa pagi aku mulai aktivitas dengan membangunkan putra dan putriku untuk bersiap berangkat ke sekolah untuk mendapatkan ilmu sebagai bekal mereka di kemudian hari. alangkah senangnya melihat mereka yang sedang bersiap untuk menuju ke sekolah, sementara ibu mereka sedang menyiapkan sarapan.

Setelah selesai sarapan putraku bergegas berangkat kesekolah dengan menggunakan kendaraan umum, karena aku harus mengantar sikecil ke sekolah TK pada pukul 8.00 wib, hari hari ku yang dulu berbeda dengan yang sekarang, aku dapat meluangkan waktuku untuk mengurus keluargaku setelah aku memutuskan untuk meninggalkan beberapa kegiatanku.

Pukul 07.45 Wib aku berangkat bersama putri kecilku ke Sekolah Taman Kanak kanak dan menitipkanya pada guru di sana kebetulan guru disana juga keponakan ku, lalu aku menuju ke tempat tugasku untuk mengajar anak anak didikku, setibanya aku di sekolah aku menyempatkan diri untuk minum se cangkir kopi sebelum masuk keruangan mengajar untuk menghilangkan perasaan ngantuk.

20211123_122204.jpg

hari ini aku mengajar di kelas yang susananya lumayan ribut kaarena banyak siswa laki-laki di banding dengan siswa perempuan, kelas ini membutuhkan perhatian khusus dalam mengajar berbagai materi karena di landasi minat belajar yang kurang memadai. setelah aku mengajar selama 120 menit bel pun berdering pertandan aku sudah melaksanakan tugas dengan baik.

20211123_101207.jpg

Saat aku keluar kelas seorang temanku menghampiriku dan mengajakku ke warung depan sekolah, tanpa pikir panjang akupun mengiyakan ajakan beliau karena tugasku sudah selesai, disana ada beberapa teman -teman yang lebih dulu hadir untuk ngopi sambil istirahat, aku juga ikut bergabung dengan mereka sambil menunggu bel untuk pulang.

Tanpa terasa aku jam di dinding warung tersebut, sudah eaktunya aku menjemput putraku untuk pulang bersama, di
tengah perjalan putraku memintaku untuk membelikan sate untuk menu makan siang hari ini, akupun menghentikan mobilku di depan warung sate lalu putraku turun untuk membeli sate.

Tidak lama kemudian kami kembali menuju kerumah, tapi sebelumnya aku juga menjemput putri kecilku di rumah orang tuaku setiap harinya, namun hari ini putriku pulang bersama adikku yang menjemput anaknya di sekolah yang sama dengan putriku

Setibanya dirumah aku menggantikan pakaian ku lalu beristirahat sejenak sebelum mengambil piring untuk makan siang, istriku masih di tempat tugasnya, sambil aku menunggunya untuk makan siang bersama akupun tertidur pulas hingga ada yang memberi salam yaitu istriku yang baru tiba di rumah.

Sore hari aku melihat bibit padi yang aku semai 2 hari yang lalu tepat di samping rumahku yang mulai kekeringan lalu aku mengaliri air supaya tumbuh subur, setelah selesai aku menuju kamar mandi menjelang azan magrib berkumandang

Pada malam hari aku keluar dengan membawa laptop menuju warung kopi yang tidak jauh dengan rumahku untuk menulis postingan di platform steemit, tetapi karena laptopku lowbat sehinga aku tidak dapat menulisnya, sambil aku menikmati secangkir espresso datang beberapa teman menamaniku hingga pukul 11.30Wib aku bergerak menuju kerumah untuk beristirahat.

Salam @heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Wah ternyata Pak Heriadi seorang Guru di SMK 3, salam kenal dan salam sehat selalu Pak. Semoga hari hari berjalan dengan penuh semangat Pak.

 3 years ago (edited)

Terimakasih, Salam kenal kembali

Salam Bang @heriadi achievement 2 saya sudah di verivikasi mohon untuk di kurasi bang.

Tugas2

Mohon Maaf sebelumnya jika saya menggangu waktunya bang.

Halo pak @heriadi yang terhormat. Saya ingin memberitahu bahwa tugas pertama saya belum terverifikasi, mohon bimbingannya.

https://steemit.com/hive-172186/@rizkiazkiya/achievement-1-or-perkenalan-diri-saya-rizkiazkiya-disteemit-or-14-november-2021

 3 years ago 

Pak, bagaimanakah agar saya bisa menjadi bagian dari clup5050 ? 😁🙏

 3 years ago 

#club75 😄

 3 years ago 

Assalamuàlaikum bang @heriadi

Mohon kirimkan panduan achievement 6 bang.
Krena saya sudah selesai membuat achievement 5 task 4
InsyaAllah saya melanjutkan tugas selanjutnya tetapi tidak tahu apa yang saya kerjakan tugas nya.
Saya baca baca punya steemians yg lainnya banyak versi
Saya mau yang bakunya ada bang.

Terimakasih bang 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Welcome back at the diary game 😁

 3 years ago 

👍👍👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42