Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @rizkiazkiya disteemit | 14 November 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo sahabat Pendatang baru yang saya hormati, semoga kalian sehat selalu. Salam hangat juga untuk kawan steemians semua.
Saya @rizkiazkiya ingin menyelesaikan tugas pertama saya dikomunitas ini yaitu Achievement1

IMG_20211114_014554.jpg

Nama saya Rizki azkia, umur saya 18 tahun, saya tinggal di Nisam kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh indonesia. Saya anak keempat dari lima bersaudara yang semuanya laki laki.

IMG20210204181842.jpg

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA. Saya mempunyai hobi yang banyak. Mulai dari olahraga, main game serta memancing dan lain lain.

IMG20210204182110.jpg

Pangalaman saya dibidang kripto tidak ada, karena saya baru mengetahui tentang steemit ini.

Postingan yang suka saya adalah tentang ilmu dan pengalaman, karena itu bisa meningkatkan pengetahuan saya.

Jenis postingan yang akan saya buat di platform ini juga demikian yaitu tentang pengetahuan dan pengalaman.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @realworld23 yang merupakan sahabat dari saudara saya. Saya melihat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Terima kasih juga kepada @anroja , @heriadi, @nadilchairi @irawandedy dan lain lain selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas penyelenggara.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam @rizkiazkiya

Cc;
@heriadi
@anroja
@radjasalman

Sort:  
Loading...

thanks for information sir

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Hi @rizkiazkiya,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

❤️️Good day, friend! I invite you to join our community and take part in a variety of family contest.

For example: https://steemit.com/hive-153018/@steemit-family/contest-photo-hunt-week-13-contrasts.

All the best!❤️️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63476.83
ETH 3413.43
USDT 1.00
SBD 2.50