Lamaran Saya untuk Steem Representative

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago (edited)

Salam Tim Steemit

Saya Heriadi, 44 tahun dari kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. keseharian saya bekerja sebagai guru di Sekolah Menengah Kejuruan Bisnis dan Manajemen, juga seorang relawan kemanusiaan.



Gambar diedit dengan Canva

Saya aktif di Steemit sejak tahun 2017 dan aktif menulis tentang berbagai hal. Menulis dan membaca adalah hobi saya sejak di bangku sekolah. Saya aktif sebagai Greeter di Komunitas Pendatang Baru sejak 14 Mei 2021 hingga saat ini. Saya salah satu Steem Representative yang telah menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap steem

Setelah saya membaca pembaruan steemit , Saya berkeinginan melamar kembali untuk peran Steem Representative dengan harapan dapat terkabulkan

Mengapa Saya Layak Menjadi Perwakilan Steem?

Saya memenuhi semua kriteria yang telah di tentukan untuk melamar, selain itu saya telah menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap platform

Aktif di platform Steemit

Platform steemit adalah platform yang saya banggakan, maka dari itu saya tidak aktif di platform sejenis lainnya. Saya bergabung dengan Steemit Sejak Juni 2017, namun saya pernah meninggalkan steemit untuk mengurus bisnis keluarga dan mulai aktif kembali sejak 3 Maret 2021 hingga sekarang. Jadi saya memenuhi kriteria aktif setidaknya 6 bulan

Kekuatan Steem Saya

Sejak aktif di platform, sebagian besar hadiah yang saya dapatkan untuk meningkatkan kekuatan akun, saat ini kekuatan steem pada akun saya 44,144.593 SP dengan Rincian sebagai berikut:

SP Saya SendiriMasukKeluarKekuatan Efektif
44,144.60 SP10,143.13 SP3,060.91 SP51,226.83 SP

Saya mendelegasikan sebagian Steem Power untuk 2 komunitas, guna mendukung komunitas dan anggotanya


Steemworld.org

Dari uraian di atas saya memenuhi kriteria untuk melamar dengan memiliki setidaknya 17.500 SP

Reputasi Akun Saya

Reputasi akun saya saat ini 77.491, bergabung #club100 dan konsisten melakukan power up. Saya memiliki pengetahuan tentang Steem dan pengalaman untuk membimbing pengguna baru dan dormant, sesuai dengan peran saya saat ini sebagai penyambut steem di Newcomer Community dan peran Steem Representative. saya juga memenuhi kriteria reputasi akun minimal 70 untuk melamar

Pola Pemungutan Suara

Saya mendukung pengguna steemit di komunitas maupun luar komunitas melalui jalur kurasi secara rutin setiap harinya, oleh sebab itu saya memiliki votting CSI memilih postingan di beberapa komunitas dengan persentase yang disesuaikan, Rata-rata voting CSI 28.3 ( 0.00 % self, 199 upvotes, 128 accounts, last 7d )


Kontribusi Saya di Platform Steemit

Saya aktif terlibat dalam komunitas Steem For Better Life, Hot News dengan peran Admin dan Newcomer Community, Komunitas Steem Indonesia dengan peran Moderator. Saya telah di percaya sebagai tim kurator komunitas selama 1 tahun 7 bulan untuk mengoperasikan akun kurasi steemit

Komunitas Pendatang Baru

Sejak aktif di Komunitas Pendatang Baru sebagai Tim Greeter dan Kurator, saya memverifikasi dan mengkurasi setiap penugasan pendatang baru secara global. Saya juga membantu mereka dalam menulis setiap tugas Prestasi agar mereka benar-benar memahami prosedur dan etika di platform steemit. Selain itu, saya bersama @radjasalman juga aktif mempromosikan steem dan membimbing pendatang baru secara tatap muka

Aktif dalam Program Amal

Sebagai relawan kemanusiaan, saya bersama @el-nailul dan teman-teman lainnya aktif di World Smile Project (WSP) dan saya juga pernah aktif di Steem Amal pada beberapa proyek besar untuk mempromosikan steemit kepada masyarakat di berbagai daerah dan negara lain seperti Venezuela, Nigeria, dan Filipina

Kesimpulan

Saya yakin dapat memenuhi kebutuhan komunitas steem saat ini dan Saya akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk mengembangkan steem melalui promo steem. selain itu saya juga mendukung inisiatif #burnsteem25 pada semua postingan, Saya memenuhi kriteria untuk melamar untuk peran Steem Representative

Terpilihnya saya sebagai Steem Representative ataupun tidak, Saya akan tetap aktif di platform untuk membantu steemian, karena ini bukan akhir dari perjalanan saya di platform ini.

Terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas dukungannya dan mohon do'a untuk kelancatan tugas saya sebagai Steem representative, Terima kasih juga kepada tim Steemit atas dukungan dan kepercayaannya kepada saya selama ini


Indonesia, 4 Maret 2024

Wasalam
My Inroduce

Sort:  
 3 months ago 

Bimbingan dan cara promosi steem yang anda lakukan selama ini menjadi rule model dari steemian didunia terkhususnya di Indonesia saat ini, anda sangat layak melanjutkan misi dalam SR ini untuk kemajuan steemit untuk masa depan.

Saya selaku salah seorang steemian Indonesia sangat berharap anda akan terpilih kembali menjadi SR.
Semoga tim steemit akan melihat hal yang luar biasa ini menjadi pedoman untuk SR lainnya

 2 months ago 

Terimakasih Atas dukungannya
semoga saja tim steemit memberikan kesempatan ini

 2 months ago 

One good turn deserves another. I pray you are given this role that you deserve. Success in your application

 2 months ago 

Thanks darling

I hope our hopes can come true

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84