Lamaran Saya untuk Kurator Komunitas November 2022steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Salam @steemitblog

Pembaruan steemitblog tentang Kurator Komunitas Bulan November telah di umumkan melalui postingan Steemit Update [Oct 18th, 2022] : Community Curators for November - Applications Open. ini merupakan inisiatif besar untuk bulan ketiga



Setelah membaca dan memahami cara melamar sebagai Kurator Komunitas bulan november 2022, saya akan melamar menjadi salah satu tim kurator komunitas dengan persyaratan yang telah ditentukan

My history on Steem

Saya bergabung di steemit diperkenalkan oleh @irawandedy sejak 3 Juni 2017 aktif di Komunitas Steemit Indonesia, namun saya pernah tidak aktif karena mengurus bisnis keluarga, Tahun 2021 saya di undang untuk aktif kembali oleh @radjasalman dengan postingan perkenalan saya Achievement 1 By @heriadi Introduce My Self, aktif di Komunitas Steem SEA sebagai board member Steem Amal.

Pengalaman saya sebagai kurator komunitas selama 3 bulan dengan mengelola akun @steemcurator bersama tim Industrious Seven 2 bulan, Tim 5 di bulan oktober 2022, Tim Steem Greeter dan curator di Newcomers'Community sampai sekarang dan @steembeterlife sebagai akun kurasi komunitas Steem For Better Life

My Role and Responsibilities on Steem.

Sejak 14 Mei 2021 saya telah menerima peran dan tanggung jawab sebagai Country Representative Indonesia dan Greeter di Komunitas Pendatang Baru hingga sekarang. Sebagai Country Representative Indonesia saya bertanggungjawab untuk mendukung steemian dari negara saya Indonesia baik pendatang baru maupun dormant untuk mempromosikan steem. Saya juga memiliki tanggung jawab untuk meninjau akun pendatang baru, membimbing, memverifikasi, dan mengkurasi postingan pencapaian sebagai Mod (Greeter) dan kurator di Newcomers'Community

Saya mendirikan Komunitas Steem Education, sekarang Komunitas Steem For Better Life setelah Marge dengan Komunitas Steem Betterlife (Admin) dengan mengelola akun Charity International @worldsmile, Saya juga mendirikan Komunitas Hot News (Mod) dan bergabung sebagai moderator komunitas negara Steem Indonesia

My Professional

Saya bekerja sebagai pendidik bersertifikat di sekolah menengah kejuruan bisnis dan manajemen, mengajar pelajaran matematika sejak tahun 2005 hingga sekarang dan seorang relawan kemanusiaan, Saya menguasai ilmu teknologi komputer dan jaringan

My Country and Langguage

Saya bertempat tinggal di Indonesia, lancar berbahasa Indonesia sebagai bahasa nasional dan dapat berbicara bahasa Inggris secara pasif, membaca teks dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan lancar

My Account Stats

Saat ini saya bergabung #club75, memiliki 19,645.05 SP dengan Voting CSI 13.3 ( 0.00 % self, 171 upvotes, 81 accounts, last 7d ) dan reputasi akun saat ini 72.063

Berikut adalah detail kekuatan akun saya

SP Saya SendirimasukKeluarKekuatan Efektif
19,645.055,238.76 SP5,275.31 SP19,608.51 SP

Saya mendelegasikan steem power untuk 3 komunitas, untuk mendukung anggota komunitas



My Favourite Subjects

Sesuai dengan keterampilan profesional dalam kehidupan nyata, saya menyukai posting pembelajaran, pendidikan, teknologi komputer, buku harian, tindakan kebaikan (charity) dan Promo-steem, sebagai subjects favorit yang akan saya kurasi

Team Members

Saya ingin tim kurasi terdiri dari 5 anggota, tetapi saya siap bekerja terlepas dari jumlah anggota tim, juga bersedia bekerja sebagai kurator komunitas pada November dan seterusnya

Demikian lamaran saya untuk peran kurator komunitas September 2022, terima kasih kepada semua tim steemit atas inisiatif baru ini dan semoga lamaran ini dikabulkan.


Salam hangat


@heriadi
Perwakilan Negara Indonesia
My Introduce

Sort:  
 2 years ago 

Hi friend, you are a person who has a great knowledge of the platform and you are also very trained, you do a great job, and that is why I support you, and I wish you a lot of success in this application, greetings and blessings to you 🙏😊

 2 years ago 

Thanks for your support my friend, I'm even more excited to work to advance this amazing platform

 2 years ago 

Kami mendukung keterlibatan anda dalam aplikasi kurator November mendatang. Kita berharap yang terbaik untuk pertumbuhan Steem dan mendukung kreator konten eksklusif.

 2 years ago 

Terimakasih kanda @ridwant atas dukungannya, saling mendukung akan lebih baik untuk pertumbuhan steem

 2 years ago 

Benar kanda !

 2 years ago 

Semoga sukses kembali menjadi salah satu kurator komunitas untuk November 👍👍

 2 years ago 

Amin...

 2 years ago 

Saya sangat mendukung kanda menjadi aplikasi curator bulan november dan seterusnya
Saya juga sangat berterima kasih sekali kepada kanda yang membimbing saya selama ini dari pertama saya bergabung di steemit ini

Salam sukses kanda....

 2 years ago 

Terimakasih

 2 years ago 

You get a big ✔ from me!
I know too well that you are the perfect candidate.
Good luck for another round.

 2 years ago 

Thank you dear, you are endless inspiration, good luck to you too

 2 years ago 

congratulations dear friend. Hope you will do a great job for the platform

 2 years ago 

Thank you very much, great hope for you too...

 2 years ago 

Hola querido amigo, mis mejores deseos para ti, sé que eres un usuario con gran experiencia dentro de steemit. Espero verte dentro de los equipos de curación. Saludos y éxitos!!

 2 years ago 

Thank you very much

 2 years ago 

Your work in the platform speaks volume, I wish you success!

 2 years ago 

Thank you for your kind words

 2 years ago 

You're welcome!

 2 years ago (edited)

Semoga sukses dan terpilih kembali di bulan november ya..

 2 years ago 

Terimakasih dukungannya

 2 years ago 

Sama-sama 😊

 2 years ago 

You have provided amazing involvement to the platform. Best wishes to get the opportunity again continue the work!

 2 years ago 

Thank you my friend for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63550.59
ETH 2644.53
USDT 1.00
SBD 2.81