Lamaran Saya untuk Kurator Komunitas Desember 2022steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Salam @steemitblog

Setelah saya membaca Pembaruan steemitblog tentang Kurator Komunitas bulan Desember 2022 yang di posting oleh steemitblog " Steemit Update [Oct 18th, 2022] : Community Curators for November - Applications Open". ini merupakan inisiatif besar untuk bulan keempat



Saya ingin melamar untuk peran Kurator Komunitas bulan Desember 2022, dengan harapan dapat terpilih menjadi salah satu anggota tim kurator komunitas pada desember 2022

Sejarah saya di Steem

Saya bergabung di steemit diperkenalkan oleh @irawandedy sejak 3 Juni 2017, pada saat itu saya aktif di Komunitas Steemit Indonesia (KSI), namun saya pernah meninggalkan steemit karena mengurus bisnis keluarga, Tahun 2021 saya di undang kembali oleh @radjasalman untuk aktif kembali di platform steemit dengan postingan perkenalan saya Achievement 1 By @heriadi Introduce My Self, sejak saya aktif kembali di steemit saya bergabung dengan Komunitas Steem SEA sebagai board member Steem Amal.

Pengalaman saya sebagai kurator komunitas selama 4 bulan dengan mengelola akun @steemcurator bersama tim Industrious Seven 2 bulan, Tim 5 di bulan oktober dan november 2022, Tim Steem Greeter dan curator di Newcomers'Community sampai sekarang dan @steembeterlife sebagai akun kurasi komunitas Steem For Better Life

Peran dan Tanggung Jawab Saya di Steem

Sejak 14 Mei 2021 saya telah menerima peran dan tanggung jawab sebagai Country Representative Indonesia dan Greeter di Komunitas Pendatang Baru hingga sekarang. Sebagai Country Representative Indonesia saya bertanggungjawab untuk mendukung steemian dari negara saya Indonesia baik pendatang baru maupun dormant untuk mempromosikan steem. Saya juga memiliki tanggung jawab untuk meninjau akun pendatang baru, membimbing, memverifikasi, dan mengkurasi postingan pencapaian sebagai Mod (Greeter) dan kurator di Newcomers'Community

Saya mendirikan Komunitas Steem Education, sekarang Komunitas Steem For Better Life setelah Marge dengan Komunitas Steem Betterlife (Admin) dengan mengelola akun Charity International @worldsmile, Saya juga mendirikan Komunitas Hot News (Mod) dan bergabung sebagai moderator komunitas negara Steem Indonesia sebagai komunitas negara indonesia

Profesi saya

Saya bekerja sebagai pendidik bersertifikasi di sekolah menengah kejuruan bisnis dan manajemen, mengajar pelajaran matematika sejak tahun 2005 hingga sekarang dan seorang relawan kemanusiaan, Saya menguasai ilmu teknologi komputer dan jaringan

My Country and Langguage

Saya bertempat tinggal di Indonesia, lancar berbahasa Indonesia sebagai bahasa nasional dan dapat berbicara bahasa Inggris secara pasif, membaca teks dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan lancar

Statistik Akun saya

Saat ini saya bergabung #club75, memiliki 21,051.76 SP dengan Voting CSI 17.5 ( 0.00 % self, 228 upvotes, 127 accounts, last 7d ) dan reputasi akun saat ini 72.503

Berikut adalah detail kekuatan akun saya

SP Saya SendirimasukKeluarKekuatan Efektif
21,051.765,251.69 SP6,388.39 SP19,915.09 SP

Saya mendelegasikan steem power untuk 3 komunitas, untuk mendukung anggota komunitas dan 1 pemenang kontes pennsif pics

Subyek Favorit Saya

Sesuai dengan keterampilan profesional dalam kehidupan nyata, saya menyukai posting pembelajaran, pendidikan, teknologi komputer, buku harian, tindakan kebaikan (charity) dan Promo-steem, sebagai subjects favorit yang akan saya kurasi

Demikian lamaran saya untuk peran kurator komunitas Desember 2022, terima kasih kepada semua tim steemit atas inisiatif baru ini dan semoga lamaran ini dikabulkan.


Salam hangat


@heriadi
Perwakilan Negara Indonesia
My Introduce

Sort:  
 2 years ago 

I agree 100% with our teammate. You are one of the best!
You get my vote ✔

 2 years ago 

Thank you my best friend for your support

 2 years ago 

You are one of the best filling the community curation team in December 2022.

 2 years ago 

Terimakasih, berhatrap yang terbaik untuk anda juga

 2 years ago 

Semoga sukses menjadi salah satu kurator komunitas untuk Desember 💪💪

 2 years ago 

Terimakasih

 2 years ago 

Hola querido amigo, las mejores de las suertes para ti, eres un gran usuario dentro de Steemit, es un placer trabajar contigo, espero te vaya muy bien en está nueva etapa. Saludos y much éxito 😊😁

 2 years ago 

thank you friend best wishes to you too

 2 years ago 

You got my vote on this, yes I have no doubt about you!

 2 years ago 

thanks

 2 years ago 

Anda merupakan salah satu yang terbaik dalam melakukan pekerjaan ini, semoga akan terpilih kembali

Thank you!
A small donation can put a BIG smile on a face!!

 2 years ago 

Hello @heriadi,

It's been a pleasure working with you for the last month, you are a really hardworking and responsible steemian. Best of luck my dear mate.

Best Regards,
@malikusman1

 2 years ago 

One of the best in action!! Best of luck and hope you will get the well-deserved opportunity!!

 2 years ago 

I hope you can become a community curator Best of luck🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64876.28
ETH 2650.41
USDT 1.00
SBD 2.81