Power Up Yang Terus Dikampanyekan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Power Up Yang Terus Dikampanyekan

WhatsApp Image 2021-10-23 at 15.01.20.jpeg
Diolah dari sumber

Salam steemian...

Ada banyak benarnya peribahasa yang mengatakan bahwa "apa yang kita tanam, itulah yang akan kita petik." Peribahasa ini selain memberikan motivasi juga bagus diteladani dalam praktek berinvestasi, khususnya di plat form hebat ini dengan harapan dan target yang jelas untuk bisa sukses memanen hasil di masa mendatang.

Karena itu selama ini saya membiasakan diri untuk terus “menanam steem” di platform ini meski sedikit. Ibarat kata pepapat lagi “Sedikit-sedikit, sedikit-sedikit, lama-lama akan menjadi bukit.” Inilah antara lain harapan saya di masa depan akan menjadi tumpukan steem di akun ini.

Selain itu, dengan melakukan power up secara rutin akan terus menambah reputasi dan pengaruh kita sehingga akan semakin dilirik oleh steemian lainnya. Dengan semakin dilirik, maka akan meningkatkan pula frekuensi kunjungan ke akun kita, juga menambah jumlah teman kita.

Manfaat lainnya dari terus melakukan power up adalah akan semakin meningkatkan jumlah pendapatan yang akan kita hasilkan reward kurasi yang dilakukan pada postingan steemian lain.

Jadi dengan melakukan power up dan terus melipat gandakan jumlahnya, maka teman dan popularitas kita semakin meningkat, yang diikuti penghasilan yang terus “merapat”. Kita juga akan dapat membantu perkembangan steemian lainnya untuk meningkat reputasi dan berbagi.

Sahabat steemian...

Untuk menunjukkan konsistensi dalam “menanan steem,” hari ini saya kembali melakukan power up, meski jumlahnya tidak telalu banyak. Hanya sedikit saja, yaitu 94.768 steem. Steem tersebut saya peroleh sebagian dari reward post dan juga hasil penjualan SBD-Steem di market.

WhatsApp Image 2021-10-23 at 13.42.17 (1).jpeg
Penjualan SBD-Steem di maerket

Berikut ini adalah proses yang saya lakukan saat power up:

WhatsApp Image 2021-10-23 at 14.39.51.jpeg
Jumlah steem dan steem power sebelum dilakukan power up

WhatsApp Image 2021-10-23 at 13.59.26.jpeg
Proses power up steem

Saat ini saya telah memiliki sebanyak 804.144 Steem Power (SP). Sebelumnya sebanyak 709.345 SP. Artinya setelah power up yang terakhir saya lakukan, mampu meningkatkan SP saya sebanyak 13,459%.

WhatsApp Image 2021-10-23 at 14.34.52.jpeg
Perubahan jumlah steem power setelah power up

Sebagian besar SP ini telah saya delegasikan kepada beberapa akun komunitas dengan tujuan untuk membangun dan mengembangkan mengembangkan diri bersama komunitas.

Semoga dengan terus konsisten melalukan power up meski sedikit namun rutin, SP yang saya miliki akan terus bertambah. Harapannya sampai akhir tahun ini bisa mencapai angka 1.000 SP. Semoga!

Sahabat steemian...

Melalui post ini saya mengajak steemian untuk berpikir merangcang masa depan yang lebih sukses di platform ini dengan terus melakukan power up steem. Mari merubah pola, memulai sedikit-demi-sedikit, untuk menabung steem power.

Terakhir ucapan terima kasih saya sampaikan kepada teman-teman steemian yang telah dan akan selalu mendukung saya selama ini dan di masa depan. Terima kasih dan juga harapan saya persembahkan kepada “donatur vote besar” yang akan terus mendukung steemian, sehingga ke depan saya dapat melakukan power up secara rutin dan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Mari Terus Lakukan dan Kampanyekan Power Up Steem !!!


Salam,

@farizalm | About me


Sort:  
 3 years ago 

power up merupakan salah satu cara berinvestasi dan mengembangkan akun steemit untuk masa depan, salam

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Yup..... Sebelumnya pernah juga sekali saya tulis tentang power up. Ini tulisan terdahulu:

https://steemit.com/hive-103393/@farizalm/steem-investing-contest-edisi-4-dikit-dikit-power-up-power-up-kok-cuma-sedikit

 3 years ago 

Manfaat lainnya dari terus melakukan power up adalah akan semakin meningkatkan jumlah pendapatan yang akan kita hasilkan reward kurasi yang dilakukan pada postingan steemian lain.

Jadi dengan melakukan power up dan terus melipat gandakan jumlahnya, maka teman dan popularitas kita semakin meningkat, yang diikuti penghasilan yang terus “merapat”. Kita juga akan dapat membantu perkembangan steemian lainnya untuk meningkat reputasi dan berbagi.

Mantap, semoga bisa menjadi motivasi bagi steemian lain juga.

#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Trimakasih gure

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65