My Diary, Rabu 27 Desember 2023, " Sign Up Akun Steemit Kak Wawa Gagal dan Unboxing paket Mama "

in STEEM FOR BETTERLIFE9 months ago

IMG_20231227_164101.jpg

Sign Up akun steemit

Salam sehat sobat steem

Pagi ini saya bangun kesiangan, setelah shalat shubuh saya tidur kembali karena kelelahan akibat lembur kerjaan yang belum selesai terkait e-kinerja. Rencananya akan saya sambung di hari kamis. Sedangkan di hari rabu ini saya akan mendaftarkan akun steemit kak wawa yang selalu gagal.

Saya terjaga pukul 10 pagi, badan terasa berat akibat begadang tapi ini bukan begadang yang tiada artinya seperti lagu bang haji Rhoma. Setelah duduk sebentar, saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri biar lebih segar.

Selesai mandi, kak wawa menyampaikan pesan dari mama bahwa mama gak sempat masak jadi nanti kak wawa yang masak nasi dan panasin ikan sambal. Mama katanya di telpon kolega minta tolong untuk pengurusan dokumen taspen. Jadi agak siang baru pulang.

Keluar isi token

Lalu saya bilang kak wawa masak nasi saja dulu sekalian buatin ayah kopi. Sambil menunggu di buatkan kopi, saya duduk di teras rumah. Terdengar bunyi meteran listrik, pertanda token sudah sekarat. Saat saya cek ternyata masih ada sisa 3.54 kwh. Tapi bunyinya itu buat kepala pusing.

Tak lama kemudian datang kak wawa ngantar kopi sambil bertanya, ayah apa kita jadi ke warkop pak wen untuk buat akun steemit kak wawa. Nanti sore kak, tunggu pulang mama dulu biar ada kawan adek Fadhlan. Sekarang ayah beli token dulu, tuh meteran dah bunyi.

Kemudian saya keluar ke tempat langganan yang tidak jauh dari rumah saya. Karena uang didompet juga alakadarnya maka saya isi token 20 seharga Idr. 22.000 dengan jumlah token 12.6 kwh.

IMG_20231227_120447.jpg

Omelet dan ikan sambal

Selesai beli token saya langsung pulang dan mengisi token tersebut. Kak wawa juga sudah selesai masak nasi, panasin ikan sambal serta masak omelet buat adek fadhlan.

Habis shalat dhuhur kami makan siang bersama, mamanya fadhlan masih belum pulang. Selesai makan kak wawa langsung cuci piring biar tidak menumpuk.

Setelah makan siang saya membuka akun steemit untuk melihat artikel yang menarik. Sambil memberi komentar terhadap apa yang ditulis. Tak lama berselang, masuk panggilan dari mama, nanti ada 2 paket mama sampai tolong ayah terima ya.

Tidak menunggu terlalu lama, paket pertama datang, ada 3 bungkusan, selang 5 menit menyusul paket ke dua, cuma satu bungkus. Total ada 4 bungkus paket mama hari ini. Isteri saya sudah lama jualan on line, jadi sudah sangat paham tentang produk, harga dan toko yang bisa di percaya baik melalui shopee atau pun tiktok.

IMG_20231227_152108.jpg

Unboxing Paket Mama

Sekitar pukul 3 siang, mama Fadhlan pulang dan langsung unboxing paket. Ternyata isinya baju koko untuk saya dan adek fadhlan, juga baju untuk kak wawa beserta mama tentunya. Walaupun ini di pakai untuk keluarga tapi juga sekalian di jadikan barang contoh siapa tau ada yang mau pesan.

IMG-20231227-WA0018.jpg

IDR 70.000-75.000

FASHION STYLISH

Sobat steem sekalian tentu ada yang merasa heran kok harga jualnya bisa murah. Kalo harga jual segitu, bagaimana dengan harga modal, pastinya di bawah itu donk. Saya akan share rahasianya..., tapi nanti aja di akhir cerita ya.

IMG_20231227_162813.jpg

Boba Blash

Setelah unboxing dan menjadi model baju koko pesanan mama yang stylistis, kemudian saya dan kak wawa menuju warkop pak wen untuk sign up akun steemit. Sebelum sampai ke tujuan, kami mampir dulu beli boba blash, soft drink Gen Z.

Sign Up Akun Steemit Gagal

Tiba di warkop pak wen, saya langsung aktipkan wifi, ternyata lelet sehingga harus pakai hotspot saya. Padahal alasan utama kita ke warkop karena asumsi awal gagal sign up disebabkan hotspot lelet. Permasalahannya ada pada send code e-mail yang tidak terkirim, saya sudah mencoba dengan membuat e-mail baru tapi juga gagal sampai limit pengiriman habis.

IMG_20231227_173150.jpg

Jalan-jalan sore

Semua upaya sudah saya coba, terakhir kali mencoba buat e-mail di yahoo, ternyata tidak di kirim kode Verifikasi oleh yahoo. Akhirnya kami putuskan untuk dilanjutkan besok. Sebelum pulang ke rumah, kami jalan-jalan sore keliling waduk, menikmati pemandangan waduk di sore hari.

Menjelang maghrib kami tiba di rumah. Saya langsung mandi untuk persiapan shalat maghrib. Setelah menunaikan kewajiban, mama fadhlan minta di belikan ayam kriuk untuk anak-anak, sedangkan kami makan malam dengan menu tadi siang.

Ayam kriuk Idr. 22.000

Sambil adek Fadhlan makan ayam kriuk, kami berbincang tentang baju yang di pesan mama secara on line. Nahhh sobat steem, ternyata rahasia harga baju koko bisa semurah itu selain harga dari toko yang memang sudah sangat murah di tambah lagi saat pemesanan pada tanggal cantik yang akan mendapatkan free ongkir.

Malam sudah larut, saya pun hendak beristirahat, sekian dulu diary saya hari ini. Sampai ketemu pada diary edisi berikutnya. Terima kasih bagi yang sudah membaca dan memberikan vote bagi saya. Salam sehat selalu dari saya @fadthalib

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66