Tantangan Promosi || Desain Promosi Steemit di Facebook & Instagram

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemian...!!!

Di era modern seperti sekarang,pemakaian alat elektronik adalah hal yang lumrah bagi kita semua, untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, baik secara individu perorangan maupun secara umum seperti di instansi/kantor pemerintahan.
Secara individu banyak dari kalangan kita mamakai alat elektronik semisal hp (handphone) genggam bukan sebatas untuk menelpon sahabat atau karabat dekat melainkan mempergunakan lebih dari itu, yaitu sebagai alat alternatif untuk berselancar di dunia internet agar mengetahui perkembangan atau info2 tentang kejadian yang ada di seluruh dunia.
Nah. Untuk mengikuti tren positif mau tidak mau kita sebagai pengguna digital harus berada di dalamnya.Untuk itu hampir dari seluruh dunia mereka aktif di dunia internet.dan kita di tuntut harus pandai dalam menggunakan kesempatan ini agar kita bisa melangkah lebih jauh.
Dari narasi yang saya kemukakan diatas,maka dari itu saya pribadi sebagai pengguna aktif dunia digital ingin mempromosikan steemit di internet melalui jejaring sosial Facebook dan Instagram.Pertanyaaannya kenapa saya harus memilih dua dari sekian banyak jejaring sosial lainnya. Jawabannya sederhana, karena hampir semua para pengguna internet berselancar di dalam dua media sosial itu.nyatanya setiap orang pasti memiliki 1 akun dari media tersebut.makanya saya yakin untuk mempromosikan steemit di sana.
  1. Facebook

IMG_20221012_234537.jpg
Edit foto by klik disini

Saya berusaha semaksimal mungkin agar platform steemit berkembang lebih maju lagi kedepannya,maka saya mengambil inisiatif untuk mempromosikannya di medsos yang saya miliki, yaitu Facebook saya. Untuk melihat anda bisa klik link dan untuk postingan promosi yang saya lakukan anda bisa Tinjau di halaman Facebook saya.

2 Instagram

Sama hal nya dengan media sosial Facebook, Instagram juga memiliki keunggulan tersendiri,banyak pengguna Instagram umumnya memakainya untuk melakukan berbagai promosi, baik itu barang dagangan maupun promosi lainnya. Sebab itulah pilihan saya menggunakan Instagram untuk mempromosikan steemit.

IMG-20221013-WA0001.jpg
Klik tautan ini dan bergabunglah dengan saya di Instagram
https://www.instagram.com/p/CjshgZChxHa/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Pemasaran bukan lagi tentang barang yang kamu buat, tetapi tentang cerita yang kamu ceritakan." - Seth Godin

Demikian dari saya sebagai bentuk partisipasi saya dalam mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy sebagai admin pengelola di komunitas steem for betterlife , Tulisan saya masih jauh dari sempurna,namun disini saya ingin menyampaikan bahwa paling tidak saya mendukung penuh terhadap perkembangan steemit ke depannya.

Salam dari saya @cekbram

Tugas achievement 1

https://steemit.com/hive-172186/@cekbram/perkenalan-pendatang-baru-achievement1-by-cekbram

Sort:  
 2 years ago 

This is nice job done by you. I really liked your promotional banners. Keep it up.

 2 years ago 

i just do what most people should do.contribute to steemit.and hopefully others follow too

 2 years ago 

Nice entry bro

 2 years ago 

Thanks

Hi, @cekbram,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 5.1

 2 years ago 

Terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43