Welove Power Up 54.914 || #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

10% Hasil postingan saya sumbang untuk @steem.education

WhatsApp Image 2021-10-25 at 10.25.48.jpeg

Assalamualaikum kawan-kawan steemian semuanya, saya berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, berkah dan sukses selalu hari ini.

Pada kesempatan hari ini saya kembali melakukan Power Up lagi. Dari setiap penghasilan reward yang saya dapatkan dari setiap konten di platform steemit ini. Sedikit demi sedikit saya kumpulkan untuk meningkatkan kekuatan Steem Power saya, saya pribadi akan terus melakukan Power Up secara teratur, di setiap pendapat penghargaan saya dapat.

Hari ini saya melakukan Power Up sebanyak 54.914 Steem Power, dan ini dari hasil menukar SBD yang saya punya ke Steem kemudian melakukan Power Up untuk menjadi Steem Power. Maka setelah melakukan power up sekarang saya memiliki 287.019 Steem Power.

Semua yang saya lakukan untuk mencapai tujuan saya adalah menjadi lebih kuat seperti sahabat steemian yang lain, jadi saya akan selalu melakukan Power Up, jadi untuk saat ini SP saya setelah Power Up 287.019, harapan saya bulan ini atau yang akan datang dapat meningkat 1000 SP. Tapi sekarang saya akan selalu Power Up di setiap reward yang akan saya dapatkan untuk menjadi lebih kuat seperti kawan yang lain.

Sedikit saya ingin menyarankan kepada sahabat steemian semua yang selalu aktif di Platform ini untuk selalu melakukan Power Up, kita bisa melihat contoh orang-orang hebat yang selalu melakukan Power Up tanpa henti-hentinya sehingga menjadi hebat dan kuat.

Namun, saya berkomitmen untuk terus mendukung tag #club5050 terus menerus hingga akun saya semakin kuat hingga akun saya menjadi mandiri. Target akhir bulan saya mencapai 1000 Steem Power untuk melihat bukti dukungan saya untuk #club5050 dan bahkan #club1010.

Berikut ini saya tampilkan tangkapan layar proses Power-Up yang telah saya lakukan, mulai dari awal sampai dengan proses Power-Up berhasil dengan baik :

sebelum.jpg
Sebelum Power Up

sesudah.jpg
Sesudah Power Up

steem convert.jpg
Convert Steem Power

konfirmasi.jpg
Konfirmasi Trasfer

histori walet.jpg
Histori Walet

Link Power Up saya :

https://steemit.com/hive-153970/@asriani/steem-investing-contest-14th-edition-or-power-up-pertama-saya-10-sbd-or-50-to-worldsmile-by-asriani

https://steemit.com/hive-153970/@asriani/power-up-yang-kedua-kali-saya-58-727-100-steem-power-club5050-club100-sebanyak-5-sbd-by-asriani

Sekian dulu ya sahabat steemian semuanya, semoga kita akan berkontribusi lebih hebat di platform ini, bersama-sama teman yang hebat kita juga bisa HEBAT.

cc
@irawandedy
@heriadi
@miftahuddin
@Safian88

Sort:  
 3 years ago 

Saya doakan supaya cepat menjadi 'Minnow' ya sist..👍💪
#club5050

 3 years ago 

Amiiin, terimakasih kak doanya 😊

 3 years ago 

Sama-sama sist...
😘🤗

 3 years ago 

Pekerjaan luar biasa buk @asriani,, semoga selalu bersemangat dalam melakukan power up dengan rutin

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terimakasih, tetap semangat bang biar seperti kawan yang lain 😊

 3 years ago 

Iya sama-sama buk @asriani. Mantap betul😅👍

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58