Power Up yang kedua kali saya 58.727 100% steem power, #club5050 #club100 sebanyak (5 SBD) by @asriani

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

image.png
sumber

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya jumpa lagi dengan saya @asriani dalam postingan power up yang kedua kali saya, Alhamdulillah hari ini saya melakukan power up yang kedua kali di akun steem, ada kawan saya @akbar2468 menyatakan sangat perlu untuk melakukan power up untuk meningkatkan power si steem kita.

Berbicara power up merupakan sangat di anjurkan dalam komunitas ini apa lagi saya masih pemula, salah satu untuk meningkatkan akun kita harus dengan power up. Saya baru melakukan power up yang ke dua kali, tujuan utama saya adalah supaya akun steemit saya dapat berkembang seperti sahabat-sahabat yang lain, dan saya terus belajar bersama @akbar2468 dan @zoelgood yang sudah berpengalaman.

Power up yang kedua kali dengan kekuatan 100% dari seluruh SBD saya, karena menurut informasi dari @akbar2468 dalam beberapa hari ini sedang maraknya power up dengan hastag, #club5050 dan #club100. Dari saran dari @akbar2468 dan @zoelgood kita masih pemula alangkah baiknya kita power up terus sampai akun steemit kita terus berkembang , dan menjadi komitmen saya untuk terus melakukan power-up.

Saya berhasil melakukan power-up #100 % dari semua SBD yang saya miliki. saya berhasil melakukan power up sebanyak 5 SBD dengan Jumlah Steem 58.727. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih besar lagi saya power up, sekarang masih sedikit lama menjadi bukit, bukan begitu @akbar2468 .
Terimakasih selalu saya ucapkan kepada @radjasalman yang selalu memberi motivasi kepada kami, untuk terus melakukan hal yang positif di platform ini , semoga kita akan terus berkembang dan sukses selalu buat kita semua. Amiiin

Adapun proses power Up yang saya lakukan tadi sebagai berikut :

sebelum.jpg
Sebelum melakukan Power Up

5 sbd.jpg

jadi steem.jpg
Saat melakukan Pembelian Steem

sebelum melakukan power up.jpg
Sebelum melakukan Power Up

sesudah power up.jpg
Sesudah melakukan Power Up

power up.jpg
Saat melakukan Convert ke Steem Power

confirmasinya.jpg
Saat melakukan Comfirmasi Trasnsfer

Sekian dulu ya sahabat steemian semuanya, semoga kita akan berkontribusi lebih hebat di platform ini, bersama-sama teman yang hebat kita juga bisa HEBAT.

cc
@irawandedy
@heriadi
@miftahuddin

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 

Terimaksih ☺☺☺

 3 years ago 

keren kawan, semoga akan terus konsisten untuk melakukan power up...

 3 years ago 

Terimakasih kawan

 3 years ago 
 3 years ago 

Thank you....

 3 years ago 

Mantap sist!!!
Semoga cepat menjadi Minnow!!!
😁👍👍👍

 3 years ago 

Terimakasih sist doanya

 3 years ago 

Sama-sama sista...
🤗😘

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63223.35
ETH 2688.72
USDT 1.00
SBD 2.55