STEEM Investing Contest 14th Edition | Power Up pertama saya (10 SBD) | 50% to @worldsmile , by @asriani

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile


Assalamualaikum sahabat steemian, ini merupakan power up STEEM yang pertama bagi saya, pada awalnya saya tidak begitu mengerti tentang power up.

Namun, setelah mendapat ilmu @akbar2468 dan zoelgood, saya baru mengerti betapa penting nya melakukan power up demi meningkatkan pengaruh kita dalam komunitas @steemit, saya melakukan power up sebanyak 157 Steem hasil dari menukarkan 10 SBD. saya melakukan power up untuk menambah kekuatan saya di platform @steemit ini. Berkat bantuan @akbar2468 dan @zoelgood maka keinginan saya untuk melakukan power up dari hasil 10 SBD, sudah berhasil.

Screenshot_2021-09-29-14-20-21-771_com.android.chrome.jpg
Proses saat melakukan pembelian steem

Mudah-mudahan ke depan bisa lebih besar lagi saya power up, sekarang masih sedikit, lama-lama pasti akan menjadi bukit, bukan begitu @akbar2468 dan @zoelgood.

Terimakasih selalu saya ucapakan kepada @radjasalman yang selalu memberi motivasi kepada kami, untuk terus melakukan hal-hal yang positif di platform ini, semoga kami bisa berkembang di platform ini, dan terimakasih juga kepada @akbar2468 dan @zoelgood yang sudah menyempatkan waktu sore ini untuk duduk dan bercengkrama dalam belajar power up, semoga kita akan terus berkembang dan sukses selalu buat kita semuanya. Amiiin

Adapun proses power Up yang kami lakukan tadi sebagai berikut :

IMG_20210929_162907.jpg

IMG_20210929_163121.jpg
sesudah steem power setelah power up

Sekian dulu ya sahabat steemian semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, bersama teman-teman hebat kita juga akan ikut HEBAT


cc
@irawandedy
@heriadi
@miftahuddin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57806.13
ETH 2453.64
USDT 1.00
SBD 2.36