Salam hangat SALAM DARI SAYA

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

FB_IMG_1616744960842.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Chandra
Biasa di panggil Andra
Saya berasal dari kota Lhokseumawe Aceh Indonesia..

Hari ini saya senang sekali mesih kasih kesehat yang Alhamdulillah sehat jadi di kita semua bisa dipertemukan di suatu platform yang menurut saya sangat luar biasa ..
Yaitu platform @steemit .

Dengan begitu saya mau menyapa semua teman - teman yang ada di dalam ada di dalam platform ini..
Hy semua gimana kabar kalian hari ini..
Semoga kita semua dalam keadaan sehat Alhamdulillah amiin yarabbal'alamin..

Saya orang baru di grup ini jadi dengan saya memperkenalkan diri saya di grup ini ..
Jadi dengan saya memperkenalkan diri saya jadi kita lebih akrab,dan jadi kenal satu sama lain..
Layaknya seperti kata pepatah

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Jedi kenalan dulu biar sayang hehehehe

Tentang saya
@andra4826
Achievement1 saya
https://steemit.com/hive-172186/@andra4826/perkenalan-pendatang-baru-achievement1-by-andra4826

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
November 30, 2022
O'clock11.40 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryIntroduction
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 5050
Beneficiary25% null

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52