“Steemit Engagement Challenge S5-W6: THE END,” | Poetry

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai sahabat ku semuanya.

Pada kesempatan ini saya memberanikan diri untuk mengambil posisi untuk mendapatkan celah dalam mengikuti kontes ini yang diadakan oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dengan topik “Steemit Engagement Challenge S5-W6: THE END…” dan bagi siapa saja yang ingin mengikuti kontes ini bisa lihat disini ; Click here

Picsart_22-11-15_19-59-41-686.jpg

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

  • In this challenge I take part about Poetry from @ana07

AKULAH SIPUT

Aku bergerak lambat
Lambat sekali
Tiada kata cepat
Akulah siput

Badan ku lunak
Kaki ku pun lunak
Berjalan pun lunak
Akulah siput

Aku berada di tempat lembab
Aku berada di tempat basah
Itulah tempat nyaman ku
Akulah siput

Tubuh ku kuat
Tubuh ku hebat
Kemana ku pergi kubawa cangkangku
Akhir cerita itulah hidupku
Akulah siput

By ; @ana07


  • Next

IMG20221106065354.jpg

SIPUT DAN CANGKANGNYA

Cangkangku rumahku
Hidup aman bersama nya
Tiada hari tanpa cangkangku
Cangkang dan aku satu

Cangkang ku hidupku
Tanpamu hidupku hancur
Tanpamu aku musnah
Cangkang ku guna mu

Kemanapun ada cangkangku
Tidur pun ada cangkangku
Akhir hidupku cangkangku

By ; @ana07


  • Next

IMG20221106065345.jpg

SIPUT

Langkah ku selalu lambat
Gerakan ku juga lambat
Itulah hidupku
Itulah karakter ku

Perjalanan ku tanpa waktu
Langkah ku ada tujuan
Lambat gerakan ku dalam kepastian

Tiada kata menyerah
Tiada kata putus asa
Aku terus berjalan satu tujuan
Pelan tapi pasti itulah aku

Langkah demi langkah dalam pelanku
Satu tujuan satu arah tiada waktu
Akhirnya aku tau siapa aku
Siput adalah namaku


Demikianlah beberapa puisi yang saya karang dari rancangan pikiran ku terjadilah bait-bait puisi ini yang bercerita tentang siput dan apapun yang saya lakukan ini disaat hatiku tenang maka dari hasil ini semoga bisa membuat sahabat ku yang ada di dalam komunitas ini menyukainya.

Saya mengundang @mariluna, @ishakaceh, @anailuj1992 dan juga @ikwal serta @akmal1.

Salam hormat saya untuk semua komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dan penyelenggara kontes ini.

Terimakasih spesial kepada ;
@irawandedy
@klen.civil
@sofian88
@patjewell

Salam sukses selalu
@ana07

About me

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58