@ana07 | INTRODUCE MY SELFsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

SALAM UNTUK SAHABAT STEEMIAN DIMANA SAJA BERADA.

Saya akan memperkenalkan diri saya kembali dimana syarat yang sangat penting jika kita tidak dianggap sebagai akun palsu dan dengan memperkenalkan diri adalah bukti yang sangat kuat jika ini adalah akun yang nyata.

IMG_20221008_180215.jpg

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

Perkenalkan nama saya Azam dengan nama akun Steemit @ana07 yang berprofesi sebagai seorang pekerja bangunan dan juga ada warung kecil, Warga negara Indonesia/Aceh yang hobi saya adalah jalan-jalan baik itu ke pantai atau pun ke tempat wisata.

  • PANTAI YANG BANYAK DIKUNJUNGI OLEH MASYARAKAT

IMG_20221008_174324.jpg

Saya sudah berkeluarga dengan memiliki seorang putri yang bernama Aqila dan biasanya saya selalu meluangkan waktu untuk bisa berbagi dengan keluarga saya karena dengan demikian kita akan merasakan kebahagiaan yang setiap orang pasti menginginkannya.

  • PUTRI SAYA BERSAMA TEMAN-TEMANNYA.

IMG_20221008_174333.jpg

Saya sudah bergabung dengan Steemit pada tahun 2018 yang silam tepatnya pada bulan Januari, ada masanya waktu itu tidak menulis di steemit dan sekitar beberapa waktu yang lalu saya kembali aktif hingga sekarang.

Saya rasa hanya sekian perkenalan diri saya untuk kali ini yang disarankan oleh sahabat kita pak @ridwant dan @mostofajaman sebagai achievement 1,Seterusnya kita bisa saling mendukung satu sama lainnya, Tidak lupa juga terima kasih banyak kepada sahabat semuanya yang tidak lelahnya memberikan informasi penting agar bisa saya ikuti dengan benar.

Sabtu,8 Oktober 2022 diposting oleh @ana07

SEKIAN.

Sort:  
 2 years ago 

Assalamualikum brother,wellcome on steemit.

 2 years ago 

Waalaikumsalam.
yes, Thank you brother.

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1 dengan memperkenalkan diri kembali. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61185.73
ETH 3012.54
USDT 1.00
SBD 3.84