"STEEM Investing Contest 11th Edition, Power Up - Towards 2,000 Steem at The End of The Year [50 reward to @worldsmileproject]

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

photostudio_1629544117374.jpg


Hi sTeeMiaNs….

Selamat berjumpa lagi di komunitas yang membanggakan ini. Selamat merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia, Semoga bangsa ini akan segera keluar dari pandemi yang melumpuhkan semua aspek kehidupan bangsa dan negara.

Ucapan selamat pula bagi yang memperingati International Orangutan Day 2021, kita harapkan orangutan tetap lestari dengan menjaga keseimbangan alam dan juga habibat orangutan.

Saya membaca postingan @irawandedy tentang STEEM Investing Contest 11th Edition-New Edition[Full Reward] dengan link post dan saya berminat mengikutinya.

Aktivitas di steemit membutuhkan kekuatan akun (steem power) yang memadai agar bisa lebih leluasa menjalankan aktivitas baik ketika melakukan kurasi terhadap postingan yang kita anggap menarik dan bermanfaat maupun aktivitas di steemit secara keseluruhan. Makin besar steem power yang kita miliki semakin besar peluang kita melakukan kurasi dan tentunya kita akan mendapatkan lebih banyak reward dari aktivitas kurasi yang kita lakukan.

Sesuai komitmen pribadi, saya akan melakukan power up secara berkala dan kali ini merupakan power up yang ke-11 kali sebagai usaha jangka panjang dalam bentuk investasi steem melalui power up.

Memang ada beberapa saran dari kawan-kawan steemians agar tidak selalu melakukan power up dan sebaiknya melakukan trading exchange, namun untuk saat ini saya lebih focus untuk memperkuat akun dan juga mengefektifkan aktivitas saya dalam mendukung steemit dan juga komunitas-komunitas karena dengan adanya steem power yang memadai saya bisa mendelegasikan sebagian steem power saya kepada komunitas-komunitas sebagai wujud dukungan terhadap komunitas dan steemit secara keseluruhan.

Kali ini saya melakukan Power Up sebesar 87.390 steem, sehingga steem power saya sekarang mencapai 1,183.645 steem. Target akhir tahun ini semoga mencapai lebih dari 2,000.000 steem.

1.jpg

Gbr screenshot wallet steemit saya sebelum power up


Gbr screenshot Proses power up :

2.jpg


3.jpg


4.jpg


5.jpg


6.jpg


7.jpg


8.jpg


9.jpg


Gbr screenshot wallet steemit setelah power up :

10.jpg

Demikian power up yang saya lakukan kali ini, semoga ke depan akan ada lebih banyak SBD yang saya peroleh sehingga saya bisa melakukan power up secara signifikan dan bisa mencapai target 2,000 steem power di akhir tahun ini.

Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada sobat steemians yang selama ini mendukung saya dan juga senior-senior @anroja @radjasalman @el-nailul @heriadi @irawandedy @nadilchairi @klen.civil @sofian88 dan senior-senior lainnya…..

Semoga saya kedepan dapat terus melakukan power up secara kontinu dengan jumlah steem yang lebih banyak.

Previous Power Up link:

  1. https://steemit.com/hive-153970/@alee75/power-up-step-towards-over-1-000-sp-50-reward-to-steem-amal
  2. https://steemit.com/hive-153970/@alee75/steem-investing-contest-8th-edition-power-up-next-level
  3. https://steemit.com/hive-153970/@alee75/steem-investing-contest-8th-edition-happy-ied-mubarak
  4. https://steemit.com/hive-153970/@alee75/power-up-by-alee75-or-50-reward-to-steem-amal
  5. https://steemit.com/hive-103393/@alee75/power-up-in-hospital-10-reward-to-steem-amal
  6. https://steemit.com/hive-103393/@alee75/power-up-or-entah-apa-yang-merasukimu-10-reward-to-steem-amal
  7. https://steemit.com/hive-103393/@alee75/power-up-or-do-your-best
  8. https://steemit.com/hive-103393/@alee75/power-up-or-next-steps-from-aneuk-seurideng
  9. https://steemit.com/hive-103393/@alee75/power-up-or-ikhtiar-aneuk-seurideng-berselancar-di-steemit

Regards

@alee75

ABOUT ME

@steemcurator01.png

Sort:  

Hi, @alee75,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

 3 years ago 

Mantap pak @alee75 selalu konsisten melakukan Power Up
Semoga, di akhir tahun akan mencapai target 2000 SP sesuai 6angbdiharapkan pak @alee75

 3 years ago 

Aamiiin ...makasih bg ...🙏

 3 years ago 

God job sir

 3 years ago 

Thank U so much....🙏

 3 years ago 

Tapi kekurangan poin krn belum resteem

 3 years ago 

Teuwo lon baroe......done....😁

 3 years ago 

Wow keren 👍👍👍

 3 years ago 

😁😁😁

 3 years ago 

Memang luar biasa.... Sukses bg@alee75

 3 years ago 

makasih aduen....

 3 years ago 

Bacut-bacut....☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57806.13
ETH 2453.64
USDT 1.00
SBD 2.36