Hope Contest 2nd Edition | What're Your Dreams of Steem in The Next Year?

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% Hadiah Untuk Amal Dunia: 30pc@worldsmile dan 20pc@adollaraday

Screenshot_2021_1231_201810.jpg
sumber gambar

Assalamualaikum

Salam hangat Stemian'S steem for better life dimana pun anda berada semoga harimu menyenangkan. Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk mengikuti sebuah kontes edisi ke -2 yang di adakan oleh salah satu admin di Komunitas Steem For betterlife @irawandedy yaitu kontes tentang "Hope Contest 2nd Edition | Apa Impian Anda tentang Steem Tahun Depan?" Tentunya semua orang punya harapan untuk bisa lebih maju, harapan untuk berkembang, tahun baru 2022 tinggal menghitung jam sebentar lagi tahun 2021 akan kita tinggalkan tentunya kita berharap di tahun depan semua kita akan menjadi lebih sukses, pastinya sukses dunia dan sukses di akhirat pula.

Semua yang sudah kita lewati di tahun 2021 mari kita ambil sebagai pelajaran dan mari kita songsong tahun 2022 dengan penuh suka cita dengan penuh harapan dan semangat, semoga di tahun 2022 kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik menjadi manusia yang bisa berguna untuk diri sendiri dan berguna untuk orang lain, di tahun 2021 banyak sekali cobaan yang melanda negara kita Indonesia salah satunya dengan adanya pendemi covid 19 hingga membuat semuanya berubah, terlebih masalah perekonomian negara kita yang semakin diperparah dengan kondisi pendemi ini, juga krisis sosial juga terjadi dulunya kita selalu bertegur sapa kalau berjumpa tapi sekarang tidak bisa karena kita harus memakai masker penutup wajah seakan-akan kita tidak saling mengenal kalau jumpa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengikuti kontes apa saja harapan-harapan kita di tahun yang akan datang yang berkaitan tentang pertumbuhan Steem, PowerUp dan harapan kita dalam mengembangkan komunitas ini Steem For Betterlife.
  1. Saya berharap tahun 2022 saya akan mempunyai kekuatan steem yang lebih besar saya sangat ingin menjadi anggota club' dolphin, akan tetapi keinginan untuk menjadi dolphin bukanlah perkara yang mudah namun jika kita betul-betul mau berusaha saya yakin keinginan menjadi dolphin di tahun 2022 akan tercapai.
  2. Rencana dalam mewujudkan impian dan langkah yang harus kita lakukan. bagaimana caranya tentunya dengan selalu melakukan power up dan dengan dukungan dari semua pihak saya yakin akan bisa menjadi dolphin selama ini saya sudah melakukan power up sejak pertama saya bergabung dengan steemit.

Di bawah ini adalah daftar power up yang pernah saya lakukan untuk meningkatkan kekuatan steem saya:

  1. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/belajar-power-up-perdana-dan-mensetting-reward-ke-steem-amal-10-reward-to-steem-amal

  2. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/power-up-untuk-menambah-kekuatan-awal-88-748-menjadi-214-924-or-or-20-payout-to-steem-amal

  3. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/steem-investing-contest-12th-edition-power-up-again-50-000-sp-today-50-payout-to-wordlsmile

  4. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/power-up-lagi

  5. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/klub5050-or-ayo-lakukan-power-up-or-saya-melakukan-50-power-up-lagi

  6. https://steemit.com/hive-153970/@aisyahmychun/power-up-lagi-dan-lagi

  7. https://steemit.com/hive-103393/@aisyahmychun/mendukung-program-club-100-power-up-lagi

  8. https://steemit.com/hive-103393/@aisyahmychun/4wdgnu-power-up-lagi

Saat ini kekuatan steem saya sebesar 851.114 langkah untuk menjadi dolphin sangat lah panjang saya membutuhkan sekitar 4.154 steem lagi, saya yakin kalau saya terus melakukan power dan selalu berusaha membuat konten minimal dalam satu hari dua kali saya yakin harapan saya akan terpenuhi. Ini bukti kekuatan saya saat ini.

Screenshot_20211231_211936.jpg

Demikian Partisipasi saya pada kesempatan kali ini, semoga di terima oleh admin komunitas yang menyelenggarakan kontes ini, terimakasih kepada @irawandedy dan komunitas steem better life.

Salam hormat
@aisyahmychun

Terkusus : @el-nailul @heriadi @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @mariana4ve

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54280.30
ETH 2452.56
USDT 1.00
SBD 2.24