STEEM Investing Contest 12th Edition: POWER UP Again 50.000 SP Today, 50% Payout to @wordlsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamualaikum

Hai Sahabat STEEMIANS semuanya, apa kabar, jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun pada postingan kali ini tentang POWER UP STEEM POWER untuk meningkatkan kemampuan akun kita. semoga saya dan sahabat semua juga bisa melakukan POWER UP secara terus menerus karena manfaatnya luar biasa Untuk menambah kekuatan voting power dan menambah investasi kita di media sosial STEEMIT yang sedang go internasional ini dan sangat kita cintai ini.

Berikut langkah-langkah POWER UP yang saya lakukan :

Screenshot_20210828_115217.jpg

Screenshot_20210828_133137.jpg

Screenshot_20210828_162512.jpg

Screenshot_20210906_202406.jpg

Steem yang saya miliki sebelum melakukan power up 225.330 dan setelah saya melakukan power up dari menukarkan 66.091 steem dengan melakukan p

Saya sudah beberapa kali dalam melakukan power up sehingga kali ini saya juga melakukan nya kembali dan ini saya dapatkan dari hasil postingan saya sebelumnya sebesar 66.091 STEEM POWER sehingga jumlah 225.330 SP yang saya miliki sekarang ini sesudah melakukan POWER UP setelah beberapa berjumlah 294.086 STEEM POWER seperti yang terlihat pada foto yang saya tampilkan di bawah ini sebagai bukti setelah Sukses melakukan power up.

Jadi jumlah power up akun saya dalam beberapa Minggu ini secara keseluruhan berjumlah 294.086 STEEM POWER yang saya miliki sekarang.

Saya juga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Team @worldsmile dalam membantu para fakir miskin dan orang-orang yang membutuhkan bantuan Sehingga dalam Postingan ini saya memberikan Payout saya sebesar 50% untuk sumbangan ke @worldsmile dalam membantu semua masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini Terima kasih banyak kepada para Team Projects @worldsmile yang sudah bekerja keras khususnya kepada dinda @klen.civil, @el-nailul , @heriadi, @irawandedy , @miftahuddin dan teman-teman lain-lain.

Semoga semua sahabat STEEMIANS bisa terus melakukan POWER UP Karena ini untuk berinvestasi dan meningkatkan kekuatan akun kita di media sosial STEEMIT ini dan semoga kita semua sukses selalu.

Tautan achievement 1
Achievement 1 : @aisyahmychun

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

#welovepowerups 💪💪💪

 3 years ago 

Terimakasih tuan guru...semangat ingin jadi gemuk...😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44