Belajar Power Up Perdana dan mensetting reward ke @steem.amal (10% Reward to @steem.amal)

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20210620_210101.jpg

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai..sahabat steemian apa kabar semua.. Semoga dalam keadaan baik-baik semuanya.

Tadi malam saya melakukan power up di bantu cut abang @alee75 di rumah nya, habis shalat maghrib saya dan adek saya @rahmatilla ke rumah nya untuk belajar cara buat power up, sebelumnya saya di pertanyakan sama cut kk @cicisaja kenapa belum melakukan power up, sebenarnya saya belum bisa cut kak, dikarenakan selama ini juga sibuk sangat maka power up saya tunda.

Alhamdulillah hari ini saya sudah melakukan power up dengan bantuan bang @alee75, semoga ke depan saya bisa melakukannya terus secara konsisten, mudah-mudahan dengan power up pertama kali ini kedepannya saya bisa jadi steemian yang handal.

Pertama saya melihat wallet sbb :

Lalu saya merubah sbd yg ada ke steem sbb:

Akan muncul tampilan sbb :

Lalu saya memilih jumlah sbd yang tersedia untuk di rubah ke steem, selanjutnya muncul tampilan konfirmasi

Sehingga steem saya muncul sebagai berikut :

Selanjutnya saya melakukan power up sbb :

Demikian power up saya yang pertama ini mudah-mudahan ke depan ada sbd lagi yang bisa di gunakan untuk power up agar saya bisa lebih aktif dan efektif bersteemit.

Regards

@aisyahmychun


ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56248.57
ETH 2324.42
USDT 1.00
SBD 2.34