Kegiatan Promo Steem - Target 10 Newcomers Akhir Juni 2021 (Mission: Bring in 10 Newcomers by the end of June 2021)

in Steem Marketing3 years ago

25% Reward Postingan ini untuk @promosteem.com

Apa kabar sobat steemian, semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan sukses selalu bersama platform hebat steemit.

IMG20210610105802.jpg

Hari ini saya akan menyampaikan beberapa laporan menyangkut kegiatan promosteem secara personal yang saya lakukan pada akhir minggu ini.

It's a bit of a tough jobs for me to bring in 10 Newcomers at the end of June 2021. I am confident and optimistic about this mission, although I have to work a gradual approach to persuade my co-workers to come to this platform. This is part of my report on the progress of promosteem that I have been doing since the beginning of last week.

Apa Saja yang bisa saya laporkan Tentang Perkembangan PromoSteem saya dalam Minggu ini?

Kegiatan Pertama
55.png
Sebagaimana postingan saya beberapa hari yang lalu tentang Promo Steemit Bersama The Diary Game - Betterlife Saya telah melakukan promosteem tentang perkenalan Platform Steemit tahap pertama kepada rekan kerja saya yang bekerja pada bidang umum dan perlengkapan di kantor saya.

IMG_20210608_234515.jpg

IMG20210614124212.jpg

Kegiatan Kedua
55.png
Tahap kedua promosteem saya lakukan khusus kepada rekan kerja saya yang bekerja dibidang Perencanaan pada kantor yang sama. Pada bidang kerja ini, ada beberapa rekan kantor saya yang belum mengerti dan faham tentang platform steemit, sehingga saya harus memperkenalkan tentang steemit dari awal.

IMG20210610105802.jpg

IMG_20210614_135025.jpg

IMG20210610105909.jpg

IMG20210614154520.jpg

IMG_20210614_155406.jpg

Misi (Target) 10 Newcomers
55.png
Ada sekitar 10 orang rekan saya yang bekerja di 2 bidang pada kantor kami. Sehingga, saya secara personal harus bekerja ekstra dengan cara persuasif untuk dapat melanjutkan misi saya. Saya sudah memikirkan untuk menyiapkan waktu yang tepat dalam minggu ini untuk mendorong sekaligus membantu mereka mendaftar akun steemit khusus kepada rekan-rekan kerja saya yang sudah saya lakukan perkenalan terhadap platform steemit pada minggu yang lalu dan minggu ini.

I'm targeting 10 of my co-workers to join the platform. I work alone there because none of them have become a steemian yet. I hope everything goes smoothly. Through stages in the form of platform introduction, persuasion and real motivation about SBD prices will always be fun and will not disappoint for interesting content creators on steemit.

Promo Steem Melalui Situs Web
55.png

Screenshot_1.jpg
Steemit News

Saya baru bisa meng-update beberapa berita hari ini. Tugas rutin kantor dan menulis postingan setiap hari adalah alasan saya sehingga saya tidak sempat untuk terus meng-update beberapa informasi penting bersama laman situs Web SteemitHot. Namun saya akan terus berusaha memperbaharui informasi di blogspot saya sebagai bagian dari promo Steem dan memperkenalkan platform Steemit kepada masyarakat media sosial melalui situs web.

Demikian beberapa laporan singkat tentang kegiatan PromoSteem yang saya lakukan dalam minggu terakhir serta Misi kedepan. Terima kasih atas waktu dan dukungan dari sobat steemian semua. PromoSteem for Better Life!

55.png

Cc,
@arie.steem
@el-nailul
@stephenkendal
@pojan
@ponpase
@promosteem.com

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36