PromoSteem | Get New Members to Join Steemit - Part II

in Steem Marketing3 years ago

midun dan cangpanah.png

Halo steemians...

Hari ini saya mengajak sahabat saya untuk bergabung ke platform steemit, ini bukanlah kali pertama saya melakukan hal ini. Ini merupakan steemian ke 3 saya ajak bergabung ke steemit seiring waktu luang dan kesempatan yang saya miliki. Saya menyampaikan kepada para steemian yang baru begabung untuk berinvestasi dan menulis di platform steemit ini dan tentunya bisa menghasilkan reward walaupun semua itu tidak dijanjikan. Dan tentunya tidak bisa kita janjikan sesuatu yang belum pasti karena akan membuat kecewa pendatang baru. Saya sampaikan kepada mereka untuk menggunakan platform steemit ini sebagai media untuk menyampaikan sesuatu atau informasi yang berguna bagi orang banyak serta jadikan platform steemit sebagai sebuah penyimpanan tulisan yang suatu saat bisa dibaca kembali, seperti yang pernah saya sampaikan pada postingan PromoSteem sebelumnya.

1630316829469.jpg

Registrasi

Hari ini @cangpanah yang bernama asli Ahmad Fauzi telah bergabung ke platform steem, saya berharap dia dapat menulis dan berinvestasi di platform ini mengingat kemampuan dan kompetensinya sangat bagus, adapun pendatang baru yang pernah saya ajak bergabung ke platform steem adalah sebagai berikut :

NoUsernameAchievement 1
1@zulhamniIntroduction Post
2@miswarmuslemIntroduction Post

1630316829496.jpg

Proses pengambilan Key

Mereka jarang membuat postingan karena masih membutuhkan bimbingan dari saya, dan mereka belum begitu paham akan penggunaan platform ini. Saya akan membimbing mereka pastinya, walaupun kami memiliki kesibukan yang padat dalam 2 bulan terakhir. Sebelumnya saya membantu mereka membuat postingan Achievement sebagai salah satu syarat untuk bergabung dengan platform ini, begitu juga dengan @cangpanah saya akan membantu beliau cara-cara membuat postingan pertama pada platform steem.

1630316829456.jpg

Berhasil masuk ke platform steemit

Demikian yang dapat saya lakukan untuk gema PromoSteem dan saya berharap gema PromoSteem akan selalu hidup, apalagi di naungi oleh pemuda-pemuda kreatif dan inovatif seperti saat ini. Sekian dari saya, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan.

Good Luck untuk kita semua,
Salam hangat
Midun

divider-promosteem.png


PromoSteem Team
@arie.steem, @ponpase, @pojan

Promoters Team
@mcsamm - Ghana
@nattybongo - Ghana
@cryptokraze - Pakistan
@oscarcc89 - Venezuela
@talktofaith - Nigeria

PromoSteem
Steem SEA
Join Discord
Join Discord


Thanks to:
steemcurator01 @stephenkendal @dobartim @kevinwong
@steemchiller @xeldal

Sort:  

semoga bemehase adun😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Terimakasih saudara.

semangat bang semoga sukses terus dan tetap jaya 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Terimakasih banyak.

mantap, semangat terus bang, semoga semakin sukses.. 😊☺

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Aamiin. Terimakasih bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66