Achievement 1 | Perkenalan Diri by @zulhamni

in Newcomers' Community3 years ago

SAVE_20210610_154919.jpg

Assalamu'alaikum sahabat pengguna steemit. Perkenalkan nama saya Zulhamni saya berasal dari Pidie Jaya lahir pada 16 Februari 1990 sekarang saya berumur 31 tahun, sekarang saya berdomisili di Kota Banda Aceh karena status pekerjaan saya sebagai Petugas Keamanan disalah satu instansi Pemerintah Aceh. Saya lulusan MAN 1 Trienggadeng, saya sudah memiliki istri dan seorang anak perempuan yang sekarang berdomisili di Pidie, yang kadangkala saya harus pulang 1 minggu sekali ke Pidie untuk menemui mereka. Saya tidak memiliki pengalaman apapun dengan koin crypto, ini merupakan permulaan bagi saya. Hobi saya bertani, karena saya memiliki sawah dan ladang di kampung halaman. Hal yang tidak saya sukai adalah ketika melihat orang memukul binatang, hal itu akan membuat saya naik pitam. Kemarin saat duduk di kantin kantor saya dikenalkan steemit oleh salah satu teman kantor yang bernama Mirza atau lebih dikenal dengan @midun dan juga bersama teman saya yang mendaftar steemit secara bersamaan dengan saya yang bernama @miswarmuslem. Bg midun yang membimbing saya mendaftar dan membuat postingan.

IMG_20210404_095315.jpg

Saat sarapan di kantin bg @midun mengenalkan saya steemit dan menyarankan saya untuk mendaftarkannya, yang bg midun sampaikan steemit adalah platform sosial media yang katanya kita tidak boleh plagiat dan akan mendapatkan reward kalau bisa memberikan kontribusi ataupun karya yang bagus. Serta mengajak saya untuk berinvestasi pada steemit ini, dengan cara membeli steem dan melakukan power up, namun tidak saya beli pada kesempatan ini karena saya belum memiliki modal yang cukup.

Sebelumnya saya sudah tau tentang steemit 2 tahun lalu namun karena kurangnya pemahaman saya maka saya tidak mendaftarkannya saat itu dan teman saya waktu itu tidak mengenalkan saya steemit secara menyeluruh. Saya mendaftarkan steemit pada rabu kemarin namun hari ini saya membuat poastingan pertama saya atas saran bg midun.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurang saya mohon maaf. Tegur saya apabila melakukan kesalahan karena itulah awal mula persahabatan.

Salam sejahtera dan salam kenal untuk semua steemian.

Sort:  

Hai @zulhamni
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih bg atas sambutanya dengan hangat

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @zulhamni. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Salam Kenal kembali

 3 years ago 

Gamana cara main mengenal steemit cut kak saya baru kenal steemit... Jadi belum tau cari mainya cut kak... Bagi2 ilmu lah kak... 😂😂😂

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung bapak @zulhamni

Salam

 3 years ago 

Tarimakasi banyak bg

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Selamat bergabung bro... 👍👍

 3 years ago 

Oke siap bg semoga abg berkaya di steemit

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Thank you sahabat steemit

 3 years ago 

Hi, @zulhamni,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51