Achievement 1 - Introduction | Hi, I'am Miswar From Indonesia

in Newcomers' Community3 years ago

1623741209168.jpg

Hello Steemian..

Perkenalkan nama saya Miswar, saya lahir di Kabupaten Pidie - Geumpang, pada tanggal 02 November 1990. Saya memiliki 1 saudara kandung dan telah memiliki istri dan 1 orang anak. Hobi saya travelling dan membaca sejarah, saya suka melihat hal-hal baru. Saat ini saya tinggal di Banda Aceh karena saya bekerja di Banda Aceh. Saya lulusan Ilmu Hukum, Universitas Syiah Kuala, Saya lulus pada tahun 2015 Jurusan Hukum Tata Negara. Saya sedikit tau tentang crypto karena pernah membeli token DOGE 2 tahun lalu. Yang membuat saya tertarik pada steemit adalah kita diharuskan membuat tulisan yang tidak original dan juga disini like-nya berbeda dengan media sosial lain. Like disini bisa menghasilkan dollar, tapi tidak semata karena itu saya berada disini. Saya suka mencari hal-hal baru dan bisa mendapatkan tulisan-tulisan mengenai sejarah di steemit ini.

1623741209185.jpg

Mengenai Steemit

Saya mengenal steemit sekitar 2 tahun lalu dan telah memiliki akun steemit, tapi saya lupa menyimpan password dan tidak bisa buka kembali, dari situ membuat saya malas untuk mendaftar kembali karena haru ada Nomor Handphone dan email yang baru. Hari ini saya berterima kasih kepada @midun sahabat satu kantor dengan saya karena sudah membantu saya membuat akun steemit dan membimbing dalam menulis perkenalan ini. Saya daftar steemit pada tanggal 08 Juni 2021 di kantin kantor juga bersama sahabat saya Zulhamni, kami daftar berbarengan, tapi baru hari ini bisa membuat perkenalan, karena ada kesibukan pada minggu lalu sehingga saya menunda membuat perkenalan diri saya.

1623741209200.jpg

Tulisan ini saya buat berdasarkan Panduan Perkenalan atau Achievement 1 bagi pendatang baru yang ditulis oleh Radjasalman, mohon maaf jika ada kekurangan dalam mengikuti panduan tersebut. Midun menyampaikan kepada saya bahwa saya harus membuat perkenalan diri berdasarkan tulisan tersebut. Untuk penulisan tagar saya mengikuti tulisan Heriadi dengan judul tulisan Tag Khusus Untuk Newcomers Indonesia.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan pada tulisan pertama saya, terimakasih sebelumnya untuk kawan-kawan semua yang sudi kiranya mendukung saya. Semoga kita bisa berteman, tidak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata. Salam kenal untuk semua. Wassalam

Banda Aceh, 15 Juni 2021
Mismar Muslem

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hai @miswarmuslem
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih bg heriadi atas verifikasinya, saya akan melanjutkan untuk Achievement ke 2.

Loading...
 3 years ago 

¡Hola! Somos @psicoaprendiendo te invitamos a seguirnos para que disfrutes de los mejores contenidos pedagógicos y psicológicos! ¡Te esperamos!

 3 years ago 

Te he seguido. gracias

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit pak miswar muslem... Semuga sukses di steemit

 3 years ago 

Terimakasih Zul.

 3 years ago 

Oke sama2 bang

 3 years ago 

Selamat bergabung bro, kalau ada yang belum paham nanti kita sharing kembali.

 3 years ago 

Terimakasih bro, Kalau saya tidak paham akan saya tanyakan.

 3 years ago 

Selamat datang. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Terimakasih atas sambutannya. Salam kenal kembali kak.

 3 years ago (edited)

Welcome @miswarmuslem, here you will find many communities where you will learn and share infinite topics, surely you will have a lot of original content to share with us, you have obtained the approval of your achievement # 01, I hope you continue with the other achievements. I share these links with important information for you to continue training on this platform.

RESOURCES AND TOOLS:
https://steemit.com/hive-172186/@fendit/recursos-para-los-ingresantes-logros-materiales-y-recursos
https://steemit.com/achievement2/@cryptokannon/logro-2-seguridad-basica-en-steem

Do not forget to use these tags # Achievement2 and # country, place in Title Achievement 2 and publish from the Newcomers' Community.

I invite you to be part of the Colombia-Original community, in it you can participate and interact, we are an inclusive community.
https://steemit.com/trending/hive-113376

R2

 3 years ago 

I will read it and follow the rules. Thank you

 3 years ago 

Hi, @miswarmuslem,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75