Steemit Engagement Challenge | S8W6| Bagaimana saya ingin menjadi tua?

in STEEMIT HEALTHlast year (edited)

20230405_155737.jpg

Edit By PixelLab

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Steemit Health yang di buat dengan tema Bagaimana saya ingin menjadi tua?" Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Bagaimana Anda ingin menua: sehat dan energik atau terbatas dan bergantung pada pengobatan?

Saya ingin menua dengan sehat dan energik karna menurut saya hal tersebut sangat membantu masa tua untuk lebih baik dalam ruang gerak kita, karna jika ketergantungan dengan obat otomatis ruang gerak terbatas karna ada hal yang tidak bisa dilakukan ketika kita sehat dan ber energik

man-1845259__480.jpg

Sumber Gambar

Apa yang Anda lakukan untuk mencapai usia tua yang Anda dambakan?

Dalam mencapai usia tua yang saya dambakan saya terlebih dahulu menciptakan hidup yang sehat di hari hari saya sekrang, dengan kebiasaan tersebut saya rasa saya dapat dengan mudah menerapkannya di kehidupan tua saya nanti karna biasa pepatah mengatakan, ala bisa karna biasa, maka dari itu saya bertekad mulai dari sekarang hidup sehat

Apakah Anda takut menjadi tua, ya atau tidak? Benarkan jawaban Anda

Ya saya takut menjadi tua karna ada banyak hal yang ingin sekali saya lakukan bahkan sampai hari ini, jadi ketika tua tiba waktunya istirhat untuk usia lanjut, makanya saya semaksimal mungkin menggunakan semua waktu dan usia muda saya untuk hal hal yang positif yang mungkin tidak akan bisa saya lakukan ketika saya tua nanti

woman-100342__480.jpg

Sumber Gambar

Apakah Anda memiliki pengalaman untuk dibagikan kepada kami tentang orang dewasa yang lebih tua yang menjadi teladan untuk Anda ikuti?

Ya saya memiliki contoh teladan yang lebih tua yang bisa kita ikuti, yaitu kakek saya, beliau berumur 76 tahun tetapi masih sanggup melakukan banyak hal seperti orang dewasa berumur 40 atau 50 an karna dari beliau muda beliau selalu rajin melakukan olahraga dan terbawa sampai umurnya yang sekarang

Karna kebiasaan itulah kakek saya menjalani hidup dengan tenang harini apalagi ia terhindar dari segala macam penyakit yang kerap kali terjadi pada orang tua lainnya padahal beliau sudah berumur tapi masih energik dan bugar seperti umur 50 an pada umumnya

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Are you sure you have the right to put your name on this photo?
This behavior is called copyright infringement... or not?
You have a little time to prove your authorship (for example, a link to the first publication).
Otherwise, you will be included in the list of plagiarists.

ok, i will fix it

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Menikmati Masa tua yang sehat adalah suatu hal yang semua orang inginkan, semoga kita semua bisa menikmati masa tua yang sehat bang.

Thanks bro

A pleasure to greet you, indeed practicing sports is essential especially in youth because it will allow us to lead a better life in old age, modern society has different lifestyle habits than the society of yesteryear, more fast food, hectic lifestyles and this has caused us to get sick more, trying to be well emotionally is essential to motivate us to do other things that favor even more health.

Thanks for stopping by my post

 last year 

@rahmat3 greetings

Aging is natural process no one deny from it has it's a biological process we have to face it by the willingness day or by non-willingly and sometime definitely we are scared from but there is no use.

As your mentioned we can make it Beautiful by adopting a good habits and make our old age more energetic and powerful so that there is no medication and no dependency on others having the active lifestyle made it feasibility more.

Best wishes

Thanks for stopping by my post

Loading...
 last year 

Kakek anda telah beeumur 76 tahun? Tapi masih produktif dan sanggup bekerja layaknya mereka di usia 40 han... Ini sangat menarik dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua. Saya rasa kita perlu mencontohi gaya hidupnya di usia remaja sehingga ia maaih kuat hingga saat ini.

Terima kasih pak @ rahmat31 telah berbagi cerita inspirasi kepada kami.

Terimakasih pak sudah mampir di posting saya☺

 last year 

Sama sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62178.11
ETH 2509.69
USDT 1.00
SBD 2.66