The Beauty of Flower, 20/06/2023

in GLOBAL STEEMlast year

IMG_20230622_142006.jpg

Halo sobat steemian. Apakabar anda hari ini, semoga sehat selalu. Oya, ditempat saya hujan deras dari pagi sampai sekarang, bagaimana dengan anda? Semoga anda selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda.

Hari ini saya memotret bunga yang lain dari yang biasa. Kenapa saya sebut lain, karena saya pribadi baru kali ini melihat jenis bunga yang seperti ini. Dan setelah tanya-tanya dengan yang punya kebun, akhirnya saya tahu kalau tanaman ini namanya adalah Anthurim Micky mouse. Saya jadi teringat dengan tikus. 😃😃

Tapi saya kurang tahu kenapa di namakan demikian karena setelah saya perhatikan tidak ada mirip-miripnya sama sekali. Mungkin hanya dari bunga merahnya saja yang ada cantelan di atasnya. Apapun itu, semoga anda suka.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58493.60
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.41