The Beauty of Flower, 04/06/2023

in GLOBAL STEEMlast year

IMG_20230605_083759.jpg

Halo sobat steemian. Apakabar anda siang ini, moga masih sehat sejahtera dan selalu berada dalam lindungan nya.

Hari ini saya menyempatkan waktu pagi untuk berkunjung ke taman tetangga. Kemarin ada beberapa bunga baru yang baru saja mekar. Dan ini adalah kesempatan yang tidak boleh saya sia-siakan.

Sebelum Memotret, saya gunakan kesempatan untuk berbincang sejenak dengan pemilik kebun. Ternyata bunga yang saya potret kali ini namanya adalah teronia. Nama yang menarik seindah bunganya. Akan tetapi seingat saya, ada jenis bunga seperti ini juga dulunya, yang tidak diperjualbelikan seperti ini. Tapi mereka tumbuh liar dan juga indah walau tidak ada yang merawat.

Semoga anda suka.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63348.66
ETH 2668.99
USDT 1.00
SBD 2.78