The-diarygame,22 Februari 2024.Aktivitas di taman bunga.

in Beauty of Creativity5 months ago

IMG_20240222_085709.jpg

Hai.. sahabat steemian pecinta bunga apa kabarnya kalian hari ini semua, aku berharap kalian semua baik-baik saja begitu juga dengan ku. Aku baik-baik saja.aku senang bisa berada di blog komunitas ini dan bisa berbagi cerita dengan kalian semua tentunya.

Hari ini saya tidak banyak melakukan aktivitas.karena saya hari ini berpuasa, tubuh saya yang terasa agak sedikit lemah karena menahan lapar dan dahaga.apalagi mengingat teriknya matahari yang menyinari bumi yang begitu panas dengan suhu cuaca 29 derajat selsius tapi terasa seperti 36 derajat selsius. Hari ini kegiatan saya cuma di taman bunga.

Sore hari nya saya berada di taman bunga ku,, yang tidak terlalu besar namun cukup untuk membuat aku menikmatinya.dengan keindahannya bisa membuat tubuh saya terasa bergairah kembali.

IMG_20240222_174916.jpg

IMG_20240222_174901.jpg

Saya sangat menyukai bunga ini apalagi dengan warna nya yang sangat menggoda membuat saya tertarik dan juga bisa memanjakan mata saya setiap saya melihatnya.

Bunga berwarna kuning melambangkan atau dengan makna, harapan,, keceriaan, kebahagian dan kegembiraan
Dan juga optimisme.

IMG_20240222_174845.jpg
Bunga kertas warna putih

IMG_20240222_182717.jpg
Bunga kertas warna merah

Bunga ini sangat indah dengan bermacam -macam warna dan masih banyak warna yang lainnya.saya senang sekali dengan bunga. setiap sore saya menyiram bunga ini dan merawat nya.
Dengan keindahannya bisa membuat hati saya terasa sangat damai. Apalagi ketika saya terbangun dari tidur dan membuka jendela, yang terlihat adalah taman kecil yang menghiasi dinding rumah ku.

IMG_20240222_182839.jpg
kembang sepatu

IMG_20240222_182759.jpg
kembang sepatu

Sore hari nya saya pergi ke warung.untuk menyiapkan menu untuk berbuka puasa, setelah saya menyiapkan menu berbuka puasa.sambil menunggu waktu adzan magrib tiba, saya menyempatkan diri untuk melihat bunga dan mengambil gambar dengan menggunakan handphone Oppo Reno 6 yang saya miliki. Saya mengambil gambar ada beberapa lembar,saya ingin mengkoleksi gambar-gambar ini di dalam blog komunitas dan di dalam galeri photo.

Ini adalah bunga kembang sepatu yang saya tanam langsung di atas permukaan tanah, saya tidak menanamnya di dalam pot.karena jenis bunga ini akan membesar.ini adalah jenis kembang sepatu berwarna pink.

Cukup sekian dulu sahabat ku. dan terimakasih atas kunjungan nya dalam blog komunitas steem ini.

Salam hangat
@suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 5 months ago 

Hi, @suryanitj

Follow these steps to get yourself verified in the community.

  • Subscribe to the community
  • Cast your witness vote for bangla.witness guidelines
  • Create a detailed introduction post in the community about yourself.

Make sure you add a verification picture in your introduction post

What is Verification Picture:

Take a selfie while holding a page written Beauty of Creativity with the date and your Steemit username

for more information join us on Discord

It's an automated message, If you already created an introduction post then you can ignore it. Thank You

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47