Achieviement1 , perkenalan diri di steemit

in Newcomers' Community5 months ago

IMG20240203214154.jpg

Assalamualaikum,salam kenal semuanya,nama saya Suryani dengan nama akun @suryanitj , umur saya 46 tahun saya tinggal di desa Lancang Barat kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh,INDONESIA.

Pada kesempatan kali ini,saya akan sedikit berbagi data tentang saya.

IMG_20240203_122924.jpg

Saat ini,usia saya sudah 46 tahun,dan sudah memiliki dua orang anak laki-laki,anak saya yang pertama sudah berusia 25 tahun dan anak saya yang ke dua berusia 21 tahun,
Saya memiliki usaha kuliner yaitu warung Bakso yang sudah berdiri sejak tahun 2009 sampai sekarang ,,dengan adanya usaha ini Alhamdulillah saya bisa membiayai anak saya sekolah,agar mereka sukses dimasa depan.

Di usaha kuliner ini saya juga dapat pengalaman yang banyak selain saya bisa membuat Bakso saya juga bisa membuat Es Teler dan Soup Buah yang enak dan segar ketika kita menikmatinya dan disini saya bisa berinteraksi dengan pelanggan-pelanggan saya yang baik dan ramah.

IMG_20240202_173206.jpg

Saya juga suka jalan-jalan ke pantai,sambil menikmati indahnya pemandangan dan angin yang begitu sepoi-sepoi yang bisa memanjakan mata ketika saya memandangnya.

IMG_20240203_215351.jpg

Steemit,saya mengenal platform ini dari salah satu karyawan di warung saya,yang juga merupakan keponakan saya sendiri,yaitu @qadhafi ,@qadhafi juga sudah menjelaskan kepada saya tentang Steemit,saya mendengar penjelasan nya dari awal hingga selesai ,sehingga membuat saya tertarik dengan platform yang satu ini ,@qadhafi juga yang akan menjadi mentor saya,dan untuk kedepannya saya akan mempelajari lebih banyak tentang Steemit.

Saya berharap dukungan dari teman-teman semua,agar kedepannya saya menjadi lebih semangat dalam berbagi cerita di platform ini,dan dengan bergabung nya saya ke platform ini,semoga teman saya bertambah lebih banyak dari berbagai negara.

Itulah sedikit penjelasan tentang data saya

Tautan Facebook saya 👇
Facebook

Salam hormat
Indonesia
03-02-2024

Sort:  

Salam kenal bu, selamat bergabung
keren sekali ada ibu-ibu Indonesia di platform steemit, saya juga baru bergabung.

 4 months ago 

Welcome

 4 months ago 

Selamat bergabung, semoga bisa betah dan menghasilkan

 4 months ago 

Terimakasih pk🙏

 5 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di platform ini, semoga bisa saling memotivasi dan berbagi disini

 5 months ago 

Terimakasih banyak @qadhafi

Selamat bergabung di steemit, salam kenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Kami akan mereview untuk diverifikasi. Silahkan berbagi bersama disini di berbagai komunitas sesuai dengan passion kamu.

 5 months ago 

Terimakasih banyak pak

 5 months ago 

Please verify My post

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - @radjasalman

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 4 months ago 

Terimakasih banyak

Loading...
 4 months ago 

best of luck on steemit

 4 months ago 

Amin. Terimakasih banyak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65174.92
ETH 3530.16
USDT 1.00
SBD 2.51