The-diarygame,14 Februari 2024.Taman Bunga Indah Ku.

in Beauty of Creativity5 months ago (edited)

IMG_20240218_235634.jpg

Hai sahabat steemian pecinta bunga, apa kabar sore hari ini.
Semoga kalian sehat dan penuh semangat.

Setengah hari ini saya menghabiskan waktu saya seharian di rumah.hanya untuk beristirahat dan merawat bunga yang hampir mati karena hampir dua bulan saya tidak berada di rumah.

IMG_20240215_181132.jpg
Bunga Kamboja

Saya tidak begitu mengenal dengan nama-nama bunga,tapi saya sangat menyukai semua jenis bunga.saya merawat bunga ini dengan setulus hati seperti tulusnya cinta ku padanya.

Ini adalah bunga saya yang paling istimewa dengan keindahannya yang bisa membuat saya tertarik. setiap saya melihat bunga ini saya teringat akan masa di mana saya pernah jatuh cinta pada pandangan pertama.begitulah umpamanya.

IMG_20240215_170205.jpg
Bunga Kamboja

Ini adalah bunga Kamboja saya yang berwarna merah saya mengambilnya mengunakan handphone Oppo Reno 6 dengan kamera biasa lalu saya menggunakan saturasi.

Masih ada lagi bunga yang ingin saya pamerkan disini, untuk kalian. Bunga ku mungkin tak seindah bunga kalian tapi aku sangat mencintai dan menyukai bunga ku.

IMG_20240215_170234.jpg
Daun yang indah

Aku tidak tau yang ini jenis bunga apa. namun aku tertarik dengan warnanya yang berbeda ada yang warna putih,dan hijau, bunga ini memiliki ciri khas ke unikan nya sendiri.aku butuh waktu lama untuk merawat bunga yang satu ini.yang hampir mati kini sudah tumbuh berkembang dengan cabangnya sendiri.

IMG_20240215_170254.jpg
Aglonema

Ini bunga sejenis aglonema tapi aku ngk tau persis nama bunganya apa, daunnya yang mengkilat seperti kertas, bisa memanjakan mata saya ketika saya melihat dan memandangnya.

Saya membuat taman bunga pas di depan jendela kamar saya karena saya ingin ketika saya bangun pagi saya bisa membuka jendela sambil memandangi bunga-bunga dan bisa membuat hati saya terasa damai.dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi membuat daun-daun bunga bergoyang.

IMG_20240215_170310.jpg
Kaktus

Ini adalah sejenis bunga kaktus.bunga ini saya meletakkan nya di samping pintu depan teras rumah saya.dengan batangnya yang hijau yang semakin lama dia semakin tubuh dewasa, dengan cabangnya yang semakin tumbuh dengan duri-duri kecil . Semakin indah mempesona ketika saya memandangnya. Bunga adalah tempat aku menghilangkan rasa lelah ku.

Cukup disini dulu sahabat ku,semoga kalian tidak bosan membaca cerita ku.salam sukses buat kalian semua.

15 Februari 2024

Tentang saya

Sort:  
 5 months ago 

Hi, @suryanitj

Follow these steps to get yourself verified in the community.

  • Subscribe to the community
  • Cast your witness vote for bangla.witness guidelines
  • Create a detailed introduction post in the community about yourself.

Make sure you add a verification picture in your introduction post

What is Verification Picture:

Take a selfie while holding a page written Beauty of Creativity with the date and your Steemit username

for more information join us on Discord

It's an automated message, If you already created an introduction post then you can ignore it. Thank You

 5 months ago 

The flowers that my friend displayed are quite beautiful and I like to see the colors.

 5 months ago 

Terimakasih.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - @radjasalman

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - @radjasalman

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43