My First Steps in Steemit | "My Journey" by @riskarahayusteemCreated with Sketch.

in Steemit Nursery11 months ago (edited)

My First Steps in Steemit My Journey by @riskarahayu.png


Halo,

Hai Semua nya, Bagaimana Kabarnya ?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menuliskan postingan untuk “Steem Nursery Contest: My First Steps In Steemit” pada Komunitas Nursery. Saya mengetahui bahwa kontes ini sudah sangat lama berakhir, saya menulis postingan karena menyenangkan.


Pertanyaan 1 : Bagaimana Anda mendengar tentang Steemit? Apa yang Anda pikirkan?

Saya mengetahui tentang steemit dari teman saya @mkhairulamr, ia bercerita sedang mempelajari suatu platform web 3.0 yang terdesentralisasi, ia juga mengatakan bahwa kita dapat menyalurkan hobby menulis pada platform ini. Selain itu, pada platform ini juga dapat memberikan kita sebuah hadiah dalam bentuk cryptocurrency. Ia banyak membantu dan membimbing saya dalam menyelesaikan Achievement. Saya berpikir dengan perkembangan teknologi yang pesat, platform desentralisasi berbasis blockchain dan cryptocurrency pasti akan ikut berjaya di masa depan.

kanchanara-fsSGgTBoX9Y-unsplash.jpg
Photo by Kanchanara on Unsplash

Pertanyaan 2 : Bagaimana pencapaian Anda di komunitas pendatang baru dan yang mana yang Anda cari?

Pencapaian atau Achievement telah selesai saya kerjakan semua nya, berawal dari semangat newcomer dan tantangan yang di berikan pada setiap Achievement nya. Semakin tinggi kesulitan nya, semakin bersemangat saya untuk menyelesaikannya. Di karenakan latar belakang saya pernah berada di dunia programming, hal tersebut memudahkan saya dalam penyelesaian Achievement.

Saat ini saya sedang kebingungan untuk mencari topik untuk postingan saya, dan kebetulan dari rasa pensaran saya terhadap akun steemit.nursery membawa saya pada penulisan postingan ini. Walaupun saya sudah mengetahui bahwa kontes ini sudah sangat lama berakhir.

Pertanyaan 3 : Hal-hal apa yang telah Anda pelajari yang tidak Anda ketahui sebelum datang ke Steemit?

Saya banyak mempelajari tentang Java Developer sebelum bergabung dengan steemit. Banyak hal terkait platform desentralisasi yang tidak saya ketahui, dan terkait teknologi blockchain serta cryptocurrency.

WhatsApp Image 2020-03-17 at 3.28.46 AM.jpeg

Pertanyaan 4 : Apa yang belum Anda pelajari atau belum Anda pahami? Dan apa keraguan Anda tentang hal itu?

Saya belum terlalu memahami tentang teknologi blockchain serta cryptocurrency secara rinci, saya hanya mengetahui sedikit tentang hal tersebut. Saya berharap di masa depan dapat bergabung dalam courses CryptoAcademy di steemit.

Pertanyaan 5 : Sebutkan setidaknya dua orang baik yang pernah Anda temui dan beri tahu kami apa yang mereka lakukan untuk memenangkan hati Anda.

Tentu saja dua orang baik yang pernah saya temui ialah kedua orang tua saya, ayah dan ibu saya. Tentu saja mereka telah banyak memberikan kasih sayang serta telah membesarkan saya dari bayi hingga dewasa. Kasih sayang mereka tidak pernah berhenti, mereka suka memberi hadiah kecil untuk saya. Walaupun hadiah kecil dengan harga murah, saya sangat senang karena hadiah tersebut.

Pertanyaan 6 : Pengguna mana yang Anda kagumi atau dia adalah contoh untuk Anda ikuti?

Saya mengagumi cryptokannon karena ia telah banyak berjuang pada platform ini sejak lama, saya juga mengikuti dan mempelajari setiap postingan yang di posting oleh cryptokannon. Saya akan mencoba mengikuti beliau yang konsisten menulis pada platform ini.

Pertanyaan 7 : Bagaimana Anda melihat diri Anda dalam 6 bulan di steemit? Apa tujuanmu? Berapa banyak Steem Powers yang Anda harapkan untuk dibangun selama periode 6 bulan itu?

Dalam 6 bulan ke depan saya sangat berharap dapat terus konsisten untuk menulis pada platform ini. Tujuan saya ialah untuk dapat terus menerus menulis disini. Steem Powers yang saya harapkan selama 6 bulan ke depan ialah semakin bertambah sedikit demi sedikit dari jumlah Steem Powers yang sekarang.

Pertanyaan 8 : Apa yang akan Anda katakan kepada teman untuk bergabung dengan steemit?

Saya akan mencoba mengajak teman saya yang hobby menulis untuk bergabung pada platform ini, dan menceritakan kepadanya segala kelebihan yang di berikan oleh platform ini.

Demikianlah postingan kontes yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

Achievement 1


Sort:  

This is a manual curation from the @tipU Curation Project. Your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61473.25
ETH 2969.27
USDT 1.00
SBD 3.48