I am Part of the Steem Healthcare Community @rezamusic22 (Daily Contest #2)

in Steem Healthcare3 years ago

Sebelum saya memasukin ke inti pembahasan, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @imamalkimas , @mudajuli , @ahyar92 dan jajaran pengurus komunitas Steem Health Care ini yang berkerja dengan keras untuk merawat dan membesarkan komunitas ini. Sehingga terciptalah kontes-kontes hebat ini.

3B249A2B-DC4B-40C7-9346-4490EFCB8D2D.jpeg

Mengikuti Rules kontes harian yang telah ditetapkan oleh @imamalkimas @ahyar92 @mudajuli dalam kontes ini,saya akan memberi jawaban dari tiga point pertanyaan dibawah ini.

  • Kapan Anda bergabung dengan Komunitas ini?
  • Tujuan Anda bergabung dengan komunitas ini?
  • Saran atau masukan Anda untuk komunitas ini?

Saya akan menjawab dari sudut pandang saya

🟢 Bergabung dengan komunitas #SteemHealthcare

Saya bergabung dengan komunitas #steemhealthcare ini pada akhir bulan maret 2021, saya diajak bergabung ke dalam komunitas ini oleh @ahyar92,@itikna09 mereka steemian yang sudah lama di platfrom ini. Tanpa saya memikir arah komunitas ini, saya langsung join dan aktif sebagai member. Setelah saya membaca dan berkontribusi, maka saya sudah tau arah komunitas ini. Ini komunitas yang sangat positif

🟢 Tujuan bergabung di komunitas #SteemHealtcare

Tujuan saya disini adalah tentu untuk berbagi. Saya melihat akhir-akhir ini banyak sekalian steemian yang jarang sekali membahas konten yang bertema kesehatan. Jadi saya tertarik dengan visi dan misi komunitas ini. Saya sangat yakin komunitas ini akan mempunyai banyak member di waktu yang akan datang.

🟢 Saran dan masukan untuk komunitas #SteemHealtcare.

Setelah menjadi member aktif di komunitas ini, secara tidak langsung saya memikirkan beberapa hal. Seperti soal kontes dan kebijakan. Saya harap komunitas ini tetap aktif dan rutin dalam pembuatan kontes, sehingga #Steemhealthcare ini dapat membantu banyak orang dan isi postingannya semakin berkualitas. Jika soal kebijakan saya tidak banyak bicara, karena saya melihat team di dalam #Steemhealthcare sangat aktif san kreatif. Cuman ada tambahan sedikit soal itu. Karena komunitas ini fleksibel, maka akan banyak sekali pengguna yang menyalahgunakan komunitas ini, seperti memeras suara positif dengan menggunakan akun pertanian. Saya rasa team #Steemhelathcare akan butuh sedikit usaha tambahan untuk memeriksanya. Karena member verification masih bisa di akali jika niat awalnya sudah salah. Kita semua tidak mau hal ini terjadi, dan harapan kita komunitas ini akan tumbuh dengan hebat🤩

Mungkin sekian dari saya, semoga sudut pandang dari kacamata saya dapat bermanfaat untuk komunitas dan kita semua sebagai keluarga besar.


14462CC2-7237-44CD-82B6-269737FF6F3E.jpeg

Recent Post by @rezamusic22 (Steem Health):

ARTIKEL INI ORIGINAL DAN TERBEBAS DARI PLAGIAT!!


14462CC2-7237-44CD-82B6-269737FF6F3E.jpeg

Special Thanks

@imamalkimas ADMIN Founder

@mudajuli ADMIN Founder

@ahyar92 MOD of Indonesia

@lidiasteem MOD of Indonesia

@shc-curator MOD community curation account

WhatsApp Video 2021-04-22 at 23.04.05.gif

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hi @rezamusic22 terima kasih telah menjadi bagian keluarga steemhealthcare, saran dan masukan anda mendorong kami untuk terus maju.

Sama-sama @mudajuli, kita harus saling mengingatkan.

 3 years ago 

hai @rezamusic22, terimakasih telah menjadi bagian dari komunitas ini. Saran anda luar biasa!

Sama-sama @ahyar92

Saran anda sangat bagus teman..

Terimakasih @farady08

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75