The Diary Game 29 juli 2024 || Memberi makan rusa.

in Steem of Animals3 months ago

IMG_20240729_180842.jpg

Pagi-pagi sekali kami mencari sarapan di luar. Ya hari iki tampak berawan dan dingin karena tiupan angin, aku mengajak suamiku untuk makan pagi di luar saja. Aku hari ini ingin makan lontong.

IMG_20240729_083202.jpgIMG_20240729_084208.jpg

Suamiku membeli nasi gurih kari bebek sedangkan aku makan lontong, kami makan di tempat lontong langganan dan sungguh kami menikmatinya.

Setelah setengah jam di sini kami terus pulang, tiba-tiba saja perutku sakit.

Saat tiba di rumah perut sakitku tiba-tiba saja tidak sakit lagi, aku langsung masuk ke dalam kamar, ah aku mengantuk lagi. Aku kembali tidur dan bangun tengah hari.

Ketika sore hari kami ingin pergi jalan-jalan karena hari ini kami tidak berjualan, kami bingung tak tahu mau pergi ke mana. Ke arah timur atau ke barat karena cuaca hari iki sangat mendung, kami takut hujan turun karena tak membawa mantel hujan.

IMG_20240729_172925.jpg

IMG_20240729_173335.jpg

Akhirnya kami pergi ke arah barat ke bandara malikussaleh di bungkah, sudah lama sekali kami tak ke sini. Kami melewati sawah dan pohon besar di sepanjang jalan, udaranya begitu segar dan dingin.

Tiba di bandara malikussaleh, aku langsung duduk menikmati gorengan yang aku beli di pinggir jalan tadi ketika mau kesini. Hari ini tempat ini tak terlalu ramai.

IMG_20240729_180347.jpg

IMG_20240729_180433.jpg

Kami ke tempat penangkaran rusa di komando terdekat, rusanya baru tiga dan tampaknya mereka sangat jinak. Aku membeli pakan rusa yang dijual di sini, satu kantong mini hanya 5.000 rupiah atau 1,5 STEEM.

Kemudian putriku langsung memberikan kacang panjang dan juga wortel yang sudah dipotong-potong kecil. Aku juga ikut memberi makan rusa, mereka melahapnya sampai habis.

" ma, rusanya boleh kita bawa pulang ke rumah?" tanya putriku dengan wajah polosnya.

" tidak bisa sayang, ini hewan milik orang lain, dijaga dan disayangi juga" jawabku.

" oh... Adek kasih makan aja ya"

" boleh".

" mama beli es krim itu!"

"iya, jangan yang itu tidak sehat, beli di sana aja ya"

"iya"..

Setelah itu, kami meninggalkan tempat ini karena waktu hampir magrib.


IMG_20240729_203530.jpg

Ketika sedang bermain hp aku tiba-tiba merasa lapar, aku mengajak suamiku untuk keluar mencari jajan atau makanan. Kami hanya berhenti di depan ayam goreng dan sepertinya saya tidak mood. Aku pengen makan sesuatu yang pedas dan berkuah.

Akhirnya aku membeli sebungkus mie ayam dengan banyak cabe untuk aku bawa pulang, aku ingin menyantapnya di rumah saja.

IMG_20240729_214744.jpg

Sepulang dari sana, kakiku terasa pegal aku mengambil minyak zaitun dan menyuruh suamiku memijat kakiku. Setelah beberapa menit dipijat akhirnya kakiku terasa lebih baik.

Kemudian aku menyantap mie ayam tadi sampai habis, aku merasa puas dan sangat suka rasanya, manis dan pedas.

Aku bermain handphone menonton drama favorit yang sedang tayang, dan sesekali melihat notifikasi flatform ini.

Aku terasa mengantuk, padahal aku baru satu jam menonton, akhirnya aku ke kamar mandi menggosok gigi dan mencuci muka kemudian langsung merebahkan tubuhku di atas kasur empuk dan berdoa semoga mimpiku indah.

semua gambar di atas berasal dari ponsel saya.

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68288.30
ETH 2649.13
USDT 1.00
SBD 2.69