Activist Diary Game 22-02-2024 || Membeli pakan kucing

in Steem of Animals5 months ago

IMG_20240222_203853.jpg

Suara kokok ayam membangunkan saya yang sedang bermimpi indah, mataku terbuka lebar dan mendekat ke arah jendela melihat keluar matahari sedang memancarkan cahaya dan suasana ini dipenuhi dengan berbagai aktivitas mereka yang sedang menjalani kehidupan.

IMG_20240222_074616.jpg

IMG_20240222_074656.jpg

Berjalan ke arah kamar mandi membersihkan diri kemudian beraksi di dapur menyiapkan sarapan pagi hanya membuat nasi goreng dan telur dadar. Menu sederhana ini menjadi asupan energi saya untuk beraktivitas dalam melakukan beberapa tugas rumah.

Saya ke belakang rumah membuang sampah dan menikmati indahnya suasana dan udara segar di pagi hari, hal seperti ini membuat kita sedikit rileks dan tidak kaku. Setelah itu, saya menyapu halaman belakang sambil bernyanyi dengan suara saya yang sedikit unik 😁. Halaman rumah semua bersih dan saya sampai menyanyikan 4 lagu sekaligus 😅.

Lantas, ke kamar membangunkan anak saya karena saya harus ke pasar untuk belanja kebutuhan rumah. Saya langsung membawa anak saya ke kamar mandi memandikannya dan memakaikan baju dan menyuapinya makan.

Pukul 10:00 saya sudah di pasar lokal mencari sayur terlebih dahulu, saya membeli seikat sawi hijau, wortel, dan kentang dan juga beberapa bumbu dapur. Untuk ikan tak banyak pilihan, saya sudah bosan dengan ikan dan ayam jadi saya hanya membeli ikan teri asin untuk saya, telur untuk anak saya dan beberapa ikan mujair untuk suami beliau tidak selera makan jika tak ada ikan goreng.

IMG_20240222_104005.jpg

IMG_20240222_103906.jpg

Setelah makan siang, saya menikmati berbaring di atas kasur sambil membaca buku hingga akhirnya terlelap pulas sampai sore. Suara adzan terdengar indah, saya beranjak bangun dan segera menunaikan kewajiban saya.

Jam 17:15 saya sudah berada di rumah bibi saya bersama dengan putriku tercinta kami hanya menjenguk dan sesekali memberinya oleh-oleh karena beliau sudah tua tak bisa kemana-mana lagi. Suasana di sini sangat nyaman dengan banyak anak-anak kecil yang bermain, dan banyaknya binatang peliharaan seperti ayam dan bebek membuat saya benar-benar menikmati pedesaan bibi saya ini.

IMG_20240222_171530.jpg

IMG_20240222_174132.jpg

Saat malam hari saya keluar rumah menikmati indahnya bulan bersinar indah dan kerlip bintang nun jauh di sana cahayanya bersinar bagaikan mutiara di dasar lautan yang dalam menerangi hati yang redup saya mendapatkan ketentraman jiwa sejuta pesona di angkasa raya sungguh indah ciptaan tuhan ini.

IMG_20240222_194028.jpg

Tiba-tiba datang kakak saya dengan motornya mengajak saya ke luar sebentar katanya ingin membeli pakan kucing, ya saya mengiyakan saja. Kami berkendara dengan santai sambil bercakap-cakap santai dan sekali diselingi tawa, 5 menit perjalanan akhirnya sampai juga di tempat, toko ini terletak di kota krueng geukuh di samping toko berobat asnawi.

Kami masuk mulai mencari pakan dan beberapa sampo untuk kucing, semua kebutuhan untuk perawatan kucing tersedia di sini, setelah membeli 1 bungkus makanan dengan rasa salmon kami langsung membayarnya.

IMG_20240222_201014.jpg

IMG_20240222_203853.jpg

Sebelum pulang, saya melihat banyak kucing cantik nan mengemaskan di toko ini saya mengambil kamera dan memotretnya, terdapat tiga ekor kucing di dalam toko ini dengan warna yang berbeda. Saya sangat menyukainya karena mereka sehat dan terawat dan sempat Beberapa kali menggendong,mengelus dan bermain dengan mereka.

IMG_20240222_203924.jpg

IMG_20240222_203830.jpg

IMG_20240222_203945.jpg

Puas bersenang-senang dengan kucing, saya langsung keluar dari toko untuk segera pulang ke rumah. Demikianlah permainan diary game saya hari ini semoga kalian suka dan terima kasih telah membaca postingan saya 🙏.

Keterangan : Semua gambar milik pribadi dipotret dan diedit menggunakan smartphone Redmi note 12

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...
Loading...

Kucing yang sangat bagus dan imut

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66