Animals Photography : Green caterpillars that I found on soursop leaves

in Steem of Animals22 days ago (edited)

1000188365.jpg
Original photo by @pecintabunga20


Hay hay hay. . Assalamualaikum sahabat animals semuanya , apa kabar kalian hari ini, saya disini sangat baik, saya berharap juga semoga kalian semua sehat,bahagia dan sukses selalu ya, hari ini saya hadir kembali untuk berbagi beberapa foto gambar ulat hijau yang saya ambil menggunakan kamera ponsel saya, semoga kalian menyukainya.

1000185027.jpg
Original photo by @pecintabunga20


Seperti biasa pagi hari aku berjalan jalan di depan rumah menikmati udara segar sambil mengendong keponakanku baby al, setiap pagi dia bangun lebih awal jadi aku menagajaknya keluar jalan jalan santai sampai ke jalan depan rumah tetangga.

Aku membawa ponsel dan mengambil beberapa gambar bunga dan langit tidak sengaja mataku melihat ada satu ulat besar yang berada di daun sirsak, aku mendekat dan mengambil beberapa gambar, ulat ini mimiliki warna yang sama dengan daun sirsak, berwarna hijau dan ulat ini memliki bentuk badan yang besar terlihat sangat gemoy ya kan hahaha.

Dia memiliki badan yang gemoy dan memiliki warna yang cantik yaitu hijau muda berbintik hitam diseluruh badannya dia memiliki tanduk hitam dan juga memiliki dua ekor yang memiliki bintik hitam di ujungnya.

1000185008.jpg
Original photo by @pecintabunga20


Dan setelah mengambil gambar ulat yang besar ternyata masih ada ulat yang kecil juga guys, mereka berada daun yang terpisah, aku tidak tau jenis ulat apa ini, bagi yang tau boleh berkomentar ya guys.

Ulat kecil yang pertama ini sangat cantik dan lucu warnya hijau agak kekuningan memiliki kulit yang mulus dan bergaris garis, ulat ini memiliki enam tanduk hitam di depan dan ekornya ada dua berwarna putih.

1000188363.jpg
Original photo by @pecintabunga20

Ulat yang kedua agak sedikit berbeda dari yang pertama warnanya hijau tua dan tubuhnya berbintik hitam dia juga memiliki enam tanduk di depan, tanduknya agak sedikit berbeda dari ulat yang diatas yang memiliki tanduk hitam polos, sedangkan yang kedua ini memiliki tanduk hitam dan berbulu, memiliki dua ekor putih yang sama, agak menyeramkan ya kan.

1000186826.jpg
Original photo by @pecintabunga20

1000186827.jpg
Original photo by @pecintabunga20


Photo TakenSamsung Galaxy A54 5G
CategoryAnimals Photography
LocationAceh Utara- Indonesia
Original Photo@pecintabunga20
Demikian saja beberapa gambar ulat yang ingin saya bagikan, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya semoga harimu menyenangkan.


Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 21 days ago 

Thank you.

 22 days ago 
    • Congratulations: This publication was selected for the daily Top 5 macro photography of Jun/12/24; Community Steem Lens
 21 days ago 

Thank you for support.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60210.85
ETH 3297.19
USDT 1.00
SBD 2.38