Contest //Animals-photography // Laba-laba unik yang melindungi sarangnya

in Steem of Animalslast year

Picsart_23-08-11_00-37-08-973.jpg


Halo sahabat steemians

apa kabar sahabat semuanya, kali ini kita telah memasuki part-06 untuk kontes #animals-photography yang di adakan oleh @muzack1, dan seperti biasanya, saya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk membagikan beberapa foto hewan yang saya miliki, dengan tema yang sama, yaitu macrophotography

Sebelum memulainya saya juga ingin mengundang @walictd @patjewell @irawandedy @itikna09 @tamimi01 untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini, berikut adalah entri saya


ANIMALS-PHOTOGRAPHY


Picsart_23-08-11_00-33-06-998.jpg

Oxyopes salticus adalah spesies laba-laba yang tergolong famili Oxyopidae. Spesies ini juga merupakan bagian dari genus Oxyopes dan ordo Araneae. Nama ilmiah dari spesies ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1845 oleh Hentz
sumber

Yang menjadi objek saya kali ini adalah seekor laba-laba unik yang terlihat sedang melindungi sarangnya, laba-laba ini saya temui di rerumputan yang sepertinya memang merupakan habitat alami mereka, karena saya tidak pernah melihat jenis laba-laba ini di tempat lain


Picsart_23-08-11_00-34-03-400.jpg

Picsart_23-08-11_00-34-12-156.jpg


Kasih sayang ibu memang sangatlah berharga dan tidak dapat di bandingkan dengan apapun di dunia ini, hal itu juga berlaku pada hewan, lihatlah bagaimana expresi laba-laba tersebut saat saya mencoba untuk mendekatinya, dia langsung membuka mulutnya yang sedikit mengerikan dan itu pertanda bahwa dia sedang merasa terancam

Awalnya dia memberi jarak antara dirinya dengan sarangnya, namun beberapa saat kemudian dia mulai memeluk sarangnya erat-erat, momen tersebut berhasil saya abadikan dalam handphone saya


Picsart_23-08-11_00-33-19-610.jpg

Picsart_23-08-11_00-33-32-221.jpg

Picsart_23-08-11_00-34-49-666.jpg


Ada ratusan atau mungkin ribuan calon bayi laba-laba yang ada di dalam sarang tersebut, dan dia menjaganya seorang diri, andaikan laba-laba itu bisa berbicara mungkin dia akan mengatakan, tolong jangan ambil anak-anak ku, kamu alien jahat😂, bisa saja dia menganggap saya alien yang akan menghancurkan rumahnya

Tidak ada celah untuk memotret laba-laba tersebut, jujur saja saya sedikit kesulitan untuk mendapatkan bidikan terbaik, namun saya masih belum menyerah, bentuknya yang unik membuat saya sangat penasaran dan ingin melihatnya lebih dekat lagi


Picsart_23-08-11_00-34-34-042.jpg

Picsart_23-08-11_00-33-43-182.jpg

Picsart_23-08-11_00-34-24-947.jpg


Saya sudah sering menemukan laba-laba ini, namun yang ini sedikit berbeda, warnanya lebih cenderung kepada warna coklat, dan biasanya laba-laba ini berwarna kuning ataupun hijau muda, hal itu mungkin pengaruh dari usia ataupun jenis kelamin mereka, dan sudah jelas yang ini adalah betina, para pejantan tidak akan menjaga sarangnya dengan penuh kasih sayang

Karena saya tidak ingin membuat laba-laba tersebut merasa terganggu, saya pun membiarkannya dan hanya itu saja gambar terbaik yang saya miliki, dan itulah entri saya untuk kontes ini, terima kasih dan sampai jumpa lagi

Imagesmartphone
ModelsRedmi note 11 pro
TypeAndroid
Original Image@chopper46
LocationIndonesia
Edit ImagePicsart Apk

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Foto-foto yang sangat bagus dan sempurna kawan. Semoga beruntung.

 last year 

Terima kasih banyak atas kunjungannya 🙏

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Saya takjub melihat gambar laba-laba ini. Juga di postingan ini membahas sedikit tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak nya sangat kreatif.

 last year 

Terima kasih banyak atas kunjungannya

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Congratulations!.png

Curated by : @patjewell

 last year 

Thank you very much 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60181.64
ETH 2539.45
USDT 1.00
SBD 2.46