Animal-photography // macrophotography kupu-kupu kecil yang indah

in Steem of Animals7 months ago

Picsart_24-03-18_13-34-50-771.jpg


Halo sahabat steemians

apa yang kalian fikirkan saat mendengar tentang kupu-kupu, tentu kita langsung membayangkan keindahan yang dimilikinya bukan, kupu-kupu memang selalu identik dengan keindahan, dan tidak jarang pula sesuatu yang indah akan di lambangkan dengan kupu-kupu, dan kali ini seekor kupu-kupu kecil berhasil saya dapatkan, berikut adalah beberapa gambarnya


MACROPHOTOGRAPHY


Picsart_24-03-18_13-35-38-247.jpg

Picsart_24-03-18_13-35-20-698.jpg

Picsart_24-03-18_13-34-35-732.jpg

Picsart_24-03-18_13-34-20-962.jpg

Picsart_24-03-18_13-37-15-643.jpg

Picsart_24-03-18_13-37-00-038.jpg

Picsart_24-03-18_13-36-44-808.jpg

Picsart_24-03-18_13-36-30-402.jpg


Kupu-kupu kecil ini dikenal dengan nama kupu-kupu belerang yang merupakan salah satu spesies kupu-kupu yang mudah di temukan disini, namun meskipun demikian, mendekati seekor kupu-kupu bukanlah hal yang mudah, dan waktu yang tepat untuk memotret kupu-kupu adalah di saat pagi hari, sayap mereka yang masih basah membuat mereka kesulitan untuk terbang, dan itulah kesempatan kita untuk memotretnya, seperti halnya yang saya lakukan, dimana saya memang sengaja berburu kupu-kupu saat matahari baru mulai naik

Eurema hecabe adalah nama latin dari kupu-kupu ini, mereka berukuran lebih kecil dibandingkan dengan jenis kupu-kupu lainnya, namun karena warnanya yang sangat mencolok maka dia akan mudah terlihat meskipun berada di antara rerumputan

Lihatlah bentuk mata dan warna bola matanya, hampir seluruh bagian tubuhnya berwarna kuning, dan mungkin itulah sebabnya mengapa kupu-kupu ini dinamakan dengan nama kupu-kupu belerang

Di atas adalah gambar terbaik yang saya miliki, kalian dapat menentukan sendiri gambar yang mana yang kalian sukai, saya hanya mengagumi keindahan mereka dan sengaja mengabadikan momen ini, karena seperti yang saya katakan sebelumnya, mendekati kupu-kupu bukanlah hal yang mudah, semakin kita mendekatinya maka semakin menjauh dianya, jadi cukup biarkan saja sang kupu-kupu yang mendatangi kita, kecuali kupu-kupu malam😅, kita tidak perlu mendekati jenis kupu-kupu tersebut, itu merupakan spesies kupu-kupu yang berbahaya bagi kita

Belakangan ini saya memang sering memotret hewan-hewan kecil, hal tersebut karena kebetulan saat ini saya berada di wilayah pegunungan, dimana banyak sekali spesies hewan menarik yang belum pernah saya lihat sebelumnya berada disini, beberapa di antaranya telah pernah saya bagikan, dan di postingan selanjutnya saya masih memiliki banyak kejutan untuk kalian, namun saya rasa itu saja yang bisa saya bagikan untuk kali, terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain

Imagesmartphone
ModelsRedmi note 13 pro
TypeAndroid
Original Image@chopper46
LocationIndonesia
Edit ImagePicsart Apk
Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63