Kontes Mingguan 06 || The Diary Game || Aktivitas Hari Jum'at.

Aesthetic Autumn Outfit Inspiration Photo Collage_20240607_173118_0000.png
edit by canva

Halo sahabat steemian, apa kabar kalian hari ini, saya berharap semoga kalian semua masih dalam baik-baik saja dan sehat selalu. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan mengikuti Contes yang di selenggarakan oleh @m-fdo tentang diary game saya di Minggu ke 06 dari pagi sampai sore hari nya.

Waktu Pagi

Hari ini saya bangun jam 5:30 pagi, langsung ke kamar mandi dan melakukan kewajiban saya sebagai umat muslim yaitu sholat fardhu subuh. Selesai sholat saya mengambil handphone lalu aktif di laman steemit. Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 7 pagi, saya menyudahi permainan saya dengan ponsel. Kemudian saya keluar dari kamar untuk memberi umpan kucing peliharaan yang suda kelaparan. Setelah itu lalu saya membuat sarapan pagi dengan mengambil satu kemasan mie instan yang sudah saya beli semalam dengan harga 3.500 rupiah atau setara dengan 0,51 steem. Lalu saya merebus dengan air dan memberi sedikit tambahan bumbu dan cabai rawit supaya rasanya lebih nikmat.

IMG20240607071452.jpg
mie instan

IMG20240607071359.jpg
memberi umpan kucing

Kemudian saya keluar dan melihat taman bunga, aglonema saya terlihat sangat segar hari ini setelah di sirami oleh hujan semalam jadi saya tidak perlu menyirami nya lagi.

IMG20240608071632.jpg
Aglonema

IMG20240608074108.jpg
Pemandangan alam di pagi hari

Hari ini cuaca terlihat sangat cerah, pemandangan alam yang menghijau yang di iringi dengan merdunya kicauan burung bernyanyi di atas dahan ranting membuat suasana semakin indah dan tampak mempesona hingga dapat memanjakan mata serasa membangkitkan gairah saya dalam menjalan aktivitas.

Waktu Siang

Siang hari nya saya pergi ke warung bakso untuk membantu karyawan saya disana, menyiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan warung. Dan tiba-tiba ada yang menelpon saya, langsung saja saya mengangkat telponnya dan ternyata ibu Rani yang menelpon, dan akan menuju ke warung bakso saya bersama rombongan anak didiknya taman kanak-kanak (TK) dan seketika saya langsung panik, karena bahan mie bakso nya belum semua terlengkapi. Untuk mengalihkan supaya anak-anak tetap tenang, saya langsung saja mengeluarkan ampli speaker dan ibu Rani sebagai gurunya menghibur mereka dengan nyanyian lagu anak-anak dan penuh canda tawa. Tak lama kemudian anak saya pun pulang dari pasar dengan membawa barang belanjaan berupa perlengkapan kebutuhan warung. Dan akhirnya makanan pun tersaji, sembari saya berkata, selamat menikmati semoga puas dengan masakan mie bakso nya.

IMG_20240607_111350.jpg

IMG_20240607_111642.jpg

Waktu Sore

Sore harinya, di tempat kami setiap hari Jum'at selalu di adakan kajian, dimana para ibu-ibu majelis ta'lim semua berkumpul untuk mengikuti acara tersebut bersama guru kami Tgk Yusrizal muharli dan tema kali ini tentang hukum adap manusia. Selama 2 jam kami mengikuti kajian dan akhirnya sebagai penutup guru kami membacakan do'a keselamatan. Setelah semua selesai saya pun langsung kembali pulang.

IMG_20240607_153806.jpg
mengikuti kajian

Sampai di warung perut saya sudah terasa lapar, kemudian saya memesan nasi uduk ayam penyet yang yang kebetulan tempatnya bersebelahan dengan warung saya, ia saya memesan cuma satu porsi dengan harga 13.000 rupiah atau setara dengan 1,90 steem. Hanya menunggu waktu dalam 5 menit akhirnya jadi dehh.. saya pun langsung menikmatinya 😋 selain rasanya enak tekstur ayamnya juga lembut dan renyah. Pokoknya puas banget.

IMG20240607164059.jpg
membeli nasi uduk ayam penyet

IMG20240607164557.jpg
Nasi uduk ayam penyet

Demikianlah untuk postingan saya hari ini, semoga kalian menyukai, namun sebelumnya saya mengajak teman terbaik @murezac @pecintabunga dan @rumaisha semoga kalian berkenan mengikuti contes ini.

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil dan di edit menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

7 Juni 2024

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
Loading...

Aktivitasmu sungguh menyenangkan dan aktif. Wah itu ide yang bagus sambilan menunggu bakso siap disajikan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan anak-anak, bernyanyi lagu anak-anak memang menarik dan seru.

Walaupun anda mengalami hari yang penuh dengan aktivitas anda juga menyempatkan diri untuk mengikuti kajian di majelis taklim.

Semoga harimu menyenangkan 🎉

Terimakasih teman atas kunjungannya
Semoga harimu juga menyenangkan 🤗

Sama-sama :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56519.24
ETH 2991.31
USDT 1.00
SBD 2.16