Contest || Tujuan Steemit Saya

in Steem Kids & Parents2 years ago

Hai steemian Steem Kids & Parents!!!

20230205_183256.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Kids & Parents, dengan tema "Tujuan Steemit Saya". Ini salah satu kontes yang bagus dan di buat oleh @simonnwigwe.

Apa tujuan steemit pertama Anda?

Ketika saya baru memasuki dunia steemit, tujuan pertama saya yaitu mengumpulkan STEEM, SBD Dan TRX. Tujuan ini karna melihat teman-teman saya di malam bulan Ramadhan ketika itu, mereka pada menjual coin-coin tersebut sehingga mereka mendapatkan uang dan saya sangat tergiur dengan jumlah uang yang mereka dapatkan ketika itu.

Sehingga di dalam benak diri saya ingin mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya agar mendapatkan uang suatu saat nanti. Suatu hari, saya sudah memperdalam steemit dari teman-teman saya dan dia mengajarkan saya tentang manfaat nya power up dan gunanya power up ini. Sehingga saya sangat tertarik di hari itu untuk melakukan power up dan memasuki club 75. Padahal di hari itu saya niat ingin menjual nya karna harga coin sudah mulai naik sekitar 120 rb di hari itu dan bahkan di hari itu saya sudah memiliki 50 koin SBD.

Dengan penjelasan teman saya yang sangat detail tentang manfaat power up, akhirnya saya pun melakukan power up pertama sebanyak 40 SBD dan saya langsung memiliki tujuan atau target 1000 steem untuk kedepannya setelah melakukan power up.

Apakah tujuan ini berubah karena sesuatu? Menjelaskan

suatu hari saya sudah mencapai target atau tujuan utama saya 1000 STEEM, lalu saya langsung berubah pikiran untuk mempunyai target menjadi 3000 STEEM agar lebih mudah mendapatkan koin dan terkumpul koin secara cepat. Alasan utama saya berubah karna saya tidak ingin kalah STEEM power saya dari teman saya sehingga saya ingin mengejar steem powernya.

IMG_20230205_183559.jpg

Sehingga suatu saat saya pun mencapai target atau tujuan 3000 steem dan akhirnya saya mencapai dan saya sangat senang. Setelah di pikir-pikir akhirnya saya berubah tujuan lagi dan ingin menjadi lumba-lumba sampai sekarang dan target ini hampir saya raih di depan mata dan semoga saya mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya.

Apakah Anda pikir Anda telah mencapai tujuan Anda atau Anda masih bekerja ke arah itu? Jika Anda bekerja untuk itu, silakan bagikan bagaimana Anda ingin mencapainya.

Ketika saya memiliki tujuan dan target, alhamdulillah saya selalu mencapai tujuan atau target tersebut dengan cepat. Bahkan sampai sekarang ini saya selalu usahakan untuk masih bekerja atau aktif di platform steemit ini agar tujuan dan target saya terakhir ini tercapai. Cara saya bekerja di platform steemit ini yang pertama harus konsisten dalam hal menulis, baik itu satu posting atau 2 posting perhari.

Dengan cara konsisten, InsyaAllah apa yang kita inginkan semuanya pasti terwujud karna usaha tidak pernah menghianati hasil dan saya sudah merasakannya sampai sekarang ini. Bahkan sampai sekarang saya sangat aktif dan konsisten dalam hal membuat postingan walaupun kadang-kadang ada rasa bosan di dalam diri saya, akan tetapi saya selalu usahakan untuk membuat satu posting setiap hari agar tujuan tercapai.

Menurut Anda mengapa steemians mengubah tujuan mereka seiring berjalannya waktu?

Menurut saya pribadi, Orang-orang merubah tujuan nya yang pertama yaitu karna ingin lebih dari apa yang iya sudah dapatkan. Contohnya seperti saya ketika tujuan pertama ingin 1000 steem, ketika saya mencapai tujuan itu, maka saya ingin atau mengubah tujuan untuk memiliki 3000 steem kedepannya. Setelah mencapai tujuan dan apa yang dia ingin kan, maka setiap orang pasti merubah tujuan nya lagi agar menjadi berkembang di steemit ini dan orang yang mempunyai tujuan pasti sangat konsisten dalam hal mencapai sesuatu. Yang intinya setiap orang yang sudah mendapatkan tujuan pasti ingin lebih dari apa yang ia harapkan.

Jika Anda ingin masuk ke platform sebagai pemula lagi, apa yang akan menjadi tujuan Anda dan menurut Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Berikan alasan untuk jawaban Anda

Jika saya kembali sebagai pemula, saya akan mengumpulkan coin-coin tersebut untuk saya jadikan steem power dan saya akan terus bergiat dalam hal membuat postingan dan mengundang teman-teman terdekat saya agar mereka main steemit semuanya. Untuk mencapai sesuatu tujuan yang kita inginkan, yang pasti bukan suatu hal yang mudah, akan tetapi butuh perjuangan yang lebih besar lagi supaya tujuan itu cepat tercapai. Cara nya hanya satu bergabung dengan setiap komunitas yang ada di platform steemit ini agar mendapatkan dukungan dari pihak sc01 dan sc02 serta dukungan dari pihak komunitas.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_01-31-10.21.11.png
Curated by :@wilmer1988

 2 years ago 

Thanks you very much @wilmer1988🙏😁

 2 years ago 

Hello @rahmat31, thank you for publishing your content, with continued effort and hardworking we can get our destination soon, you worked hard and get the desired steem. Best of luck

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI7.5
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2023-02-05
i invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45