Contest | A visit to my steemian friend

in Steem Kids & Parents2 years ago

Hai steemian Steem Kids & Parents!!!

20230103_005357.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh @simonnwigwe di komunitas Steem Kids & Parents, dengan tema "Kunjungan ke sahabat steemian".

Siapa nama steemian yang Anda kunjungi dan berapa jarak yang Anda tempuh untuk sampai ke tempatnya. Jika Anda membayar ongkos transportasi, tolong beri kami biaya di steem

Dimalam ini saya berkunjung ke salah satu coffee teman saya yang letaknya di meunasah masjid punteut. Dia juga salah satu steemian aktif di platform steemit ini, akan tetapi karena beberapa bulan ini dia mempunyai kesibukan kuliah, jadi dia tidak sempat untuk membuat postingan karna dia sedang mengerjakan tugas akhirnya. Nama akunnya yaitu @salim001, jarak menempus dari rumah saya menuju ke kedai kopinya hanya membutuhkan waktu 10 menit saja atau jarak tempuh nya 9 km kurang lebih. Untuk menuju ke tempat @salim001 tidak membutuhkan dana transportasi karna jarak nya yang lumayan dekat.

IMG_20230102_211927.jpg

Apa yang paling kalian bahas terutama tentang platform steemit

Ketika kami berkumpul di kedai beliau @salim001, biasanya kami membahas tentang kemajuan platform steemit dan saling menukar pikiran karna disini bukan hanya dia saja yang bermain steemit akan tetapi ada beberapa teman yang lainnya juga bermain, Jadi ketika kami membahas tentang sesuatu yang kami ketahui tentang pembaruan steemit atau update maka pembicaraan nya sangat nyambung dan tidak pernah ngawur.

Apa yang ditawarkan teman Anda ini untuk Anda makan atau minum

Seperti yang kita ketahui bahwa, tamu ibaratkan seperti raja. Biasanya ketika mengunjungi teman steemian dia menawarkan kepada saya minuman apa yang saya mau karna disini menyediakan berbagai macam minuman saset di tempat jualannya makan dari itu kami bebas memesan untuk minuman dan tanpa harus membayarnya. Untuk makanannya langsung di sediakan tanpa harus dibilang karna seperti yang saya katakan tadi, tamu sangat di mulia kan kemana saja kita berkunjung, bahkan ini sudah menjadi adat.

IMG_20230103_005857.jpg

Menurut Anda, apakah lebih banyak orang di daerah Anda perlu mengetahui platform steemit. Bagaimana Anda berniat untuk mempromosikannya?

Menurut saya pribadi, steemit ini akan berkembang apabila kita sesama steemian harus saling membantu, baik itu yang berpengalaman maupun yang baru bergabung. Dengan membantu sesama maka kita akan berkembang bersama dan steemit ini akan menjadi mudah untuk di kenal oleh masyarakat disekitar kita, baik itu di dalam daerah maupun di luar. Karna cara orang mempromosikan steemit ini mempunyai ciri khas masing-masing, ada yang mempromosikan dengan memperkenalkan mata uang koin dan menampakkan harganya untuk menarik seseorang bermain steemit dan ada juga yang mempromosikan steemit ini ketika mengikuti meet up. Akan tetapi cara saya untuk mempromosikan steemit ini dengan cara memperkenalkan mata uang koin dan menampakkan harga nya supaya seseorang tertarik.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @chant

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif

 2 years ago 

Terimakasih banyak @chant🙏😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59319.27
ETH 2469.45
USDT 1.00
SBD 2.45