Contest - "How do I prepare for the examination?"

in Steem Kids & Parentslast year

E2DA3276-BB06-4929-ADEB-0AFA13CDB3DD.jpeg

Edit Menggunakan Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik san sehat ya.

Saya lihat kontes yang di keluarkan oleh Mr @simonnwigwe sangat menarik bagi saya, Dan tentang mempersiapkan ujian, Semoga saja pada kesempatan saya kali akan berhasil dalam kontes yang sedang berlangsung.

Saya ingin mengajak kawan saya terlebih dahulu yang bernama @sahar78 @mulyanii @siatteuk @buqutaqin Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes yang sangat menarik ini, Ayoo teman teman tunggu apa lagi, Hehehe🤗


Bagaimana Anda mempersiapkan ujian?

8B7F6D00-953E-4380-AF26-F230948232A7.jpeg
Pexels

Saya sejak masih bersekolah cara saya mempersiapkan di saat ujian semester yang sedang mau dimulai yaitu saya harus mempersiapkan diri untuk belajar yang sangat serius tentang beberapa mata pelajaran.

Bukan cuma itu disaat mau ujian, Saya tidak sering bermain-main hanyan belajar dirumah sambil mempelajari beberapa mata ujian lainnya biar saya nanti disaat waktu ujian mendatang agar saya lebih ingat.

Dan saya selalu menjaga pola hidup yaitu, Tidur yang sangat teratur dan tidak bergadang malam, Kalau kita bergadang malam itu sangat terpengaruh yaitu pikiran disaat ujian mulai sedikit tidak berfokus, maka itulah saya menjaga pola tidur yang sangat teratur agar saya di waktu ujian pikiran saya merasa tenang.


Apakah Anda memiliki trik yang telah Anda kembangkan dari waktu ke waktu yang bekerja dengan sempurna untuk Anda?

3CD2B495-F628-47A4-A363-EABB3F9E3AC9.jpeg
Pexels

Tentu saja saya sudah menyipan trik di isi pikiran saya untuk mempersiapkan diri disaat hal yang penting mau dimulai, Dengan menulis di buka harian tentang saya untuk saya mudah pahami di saat waktu sedang bermulai.

Untuk menjaga kesehatan saya juga, Cara saya selanjutnya untuk menggunkan trik hari demi hari dan saya harus memikirkan yang kuat untuk pola pikiran saya merasa tenang di saat mulai nya hari yang penting.

Seperti biasa saya selalu bekerja dengan fokus-fokusan agar saya mendapat trik yang baru untuk menghadapinya nanti, yang penting harus bersemangat dan jangan patah semangat untuk soalan yang akan datang nanti.


Kapan waktu favorit Anda untuk belajar untuk ujian dan mengapa?

F964A28B-3D90-4E1D-ADBA-8F0DACE83D41.jpeg
Pexels

Saya sangat merasa tenang belajar di hari libur, Atau di hari minggu, kenapa saya memilih hari minggu, karena di hari minggu sekolah libur dan tidak ada kegiatan sama sekali di rumah.

Disaat itu lah saya sangat berfokus untuk mempersiapan diri buat belajar, Selalu membaca buku-buku yang dikasih oleh guru saya agar saya mudah mengingat kembali di saat ujian sudah di mulai.


Apakah Anda merasa takut saat menghadapi ujian? Bagaimana Anda bisa mengendalikan atau melawan perasaan ini?

35303B62-8040-4167-83A4-9950D7B99E58.jpeg
Pexels

Disaat saya mengahadapi ujian tersebut sangat takut dan karena saya berpikir apakah saya nanti akan lulus dengan jawaban saya menulis, Apapun itu sangat lah merasa takut apabila jawaban saya salah dan saya tidak lulus di ujian kali ini.

Melawan ketakutan saya selalu berpikir tentang baik agar saya tidak merasa ketakutan saat menghadapi ujian, dan selalu menjaga hati agar tenang untuk agar rasa ketakutan saya hilang, Yang paling utama adalah jangan lah menyerah mengahadapi ujian tetap tenang agar pikiran selalu tenang.


Nasihat apa yang ingin Anda berikan kepada mereka yang masih kesulitan mempersiapkan ujian?

CDA979BD-68EB-4D9E-9276-1821ADB5614B.jpeg
Pexels

Masehat dari saya, Kalian hanya perlu belajar dan belajar makanya itulah di saat ujian mendatang kalian mendapatkan hasil yang bagus dah mudah mengingat soal soal ujian yanh di beri kepada kalian, Apa bila kalian tidak belajar maka nanti kalian merasa bingun menjawab soal ujian.

Yang penting tetap bersemangat belajar,beri soal ujian kalian yang terbaik agar guru kalian bangga kepada anak muridnya yang pintar pintar semua.

Nahh mungkin segitu saja yang saya sampaikan kepada kalian semuanya,Semoga kalian terhibur sama postingan saya dan terimakasih banyak telah mendukung saya selama ini🥰


Terimakasih saudariku telah berkunjung ke postingan saya kali ini, dan sampai jumpa lagi dipostingan saya selanjutnya.

Achievement01
Tentang Saya

3784D1B6-28E1-4365-AF6B-C42629F06A86.jpeg

Sort:  

Hello @miswarofficiall, thank you for publishing your content in our community, or for your wonderful contest entry. ............

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI0.00
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2023-03-30
It is good that you share with us these techniques you use to take an exam, it is best to review before to be more confident, greetings.

i invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Thank you very much for the verification sis, nice to meet you sis🤗🤗🤗

 last year 

Thanks for invitation
Will share my entry soon

Ok sahar, Good luck🥰🥰🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71249.51
ETH 3815.45
USDT 1.00
SBD 3.41