The Diary Game | jumat, 25 Juni 2021 | hari menyenangkan

in Steeming Community3 years ago (edited)

Hello sahabat stemians
Dimana pun kalian berada
I hope you all are well

Pagi ini saya terbangun seperti biasa , menjalani aktivitas seperti biasa yaitu setelah saya beranjak bangun dari tempat tidur saya , kemudian saya duduk sebentar untuk menetralisir keadaan saya , setelah saya duduk sebentar kemudian saya pun langsung bergeges ke kamar mandi untuk mbersihkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan shalat fardhu subuh , dan kemudian saya melakukan shalat fardhu subuh , setelah saya melakukan shalat fardhu subuh kemudian saya bergegas mengambil al qur, an saya dan membuka surah al waqiah dan kemudian saya pun membaca nya , setelah saya membaca surah al waqiah dan kemudian saya pun meletak kan al qur, an saya kembali kepada tempat nya dan melepaskan mukenah dan menaruh nya kembali ke tempatnya , dan saya pun langsung bergegas pergi masuk ke dalam kamar saya dan mengambil smarphone saya dan membuka beberapa akun media sosial , kemudian saya merasa agak mengantuk sedikit , dan saya pun menaruh smarphone saya kembali diatas meja dan saya pun beristrirahat sejenak , setelah saya bangun kemudian saya membersihkan tempat ridur saya dan membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan untuk suami saya , setelah saya membersihkan rumah kemudian saya pergi ke gudang untuk mengambil peralatan menyiram bunga dan setelah saya menyiram bunga. kemudian suami saya mengajak saya untuk pergi ke pantai disamping tambak ayah

39E853FD-B5ED-4C6E-8454-3B4AAC592330.jpeg
Suasana pantai di pagi hari

11.12
Saya dan suami pun pergi ke krung geukuh untuk membeli belanjaan lauk untik siang hari ini , dan menu lauk siang hari ini saya membeli kepiting dan ikan bandeng . Sudah dari kemaren saya pengen makan kepiting dikarenakan kemarin saya masuk rs jadi gak sempat deh makan kepiting , dan hari ini yeah akhiranya hari kesampaian juga makan kepiting , dan kali ini saya mengolah nya dengan memasak merah . Dan ikan bandeng saya olah menjadi kuah favorit keluarga saya yaitu kuah teucrah
Dan setelah kami pulang dari berbelanja kemudian saya membersihkan dan mulai mengolah ikan yang saya beli tadi

9EC935D1-24B2-42BA-97E2-0302A5293865.jpeg
Saus padang kepiting

Dan setelah saya memasak kemudian saya mandi dan setelah mandi saya melakukan shalat fardhu dzuhur dan setelah itu beristirahat sebentar
Dan setelah saya bangun dari tidur kemudian saya dan suami pergi ke krung geukuh karna saya lagi ngidam makan alpukat kocok , dan kami pun mulai pergi ke krung geukuh untuk membelinya ditempat langganan kami dan setelah kami membelinya apa yang perlu kami beli kemudian kami kembali ke rumah dan setelah tiba kami di rumah tak lama kemudian azan magrib pun berkumadang dan kami pun langsung menuaikan shalat magrib bersama - sama

B18B4879-10B8-4067-AEA6-AFC4087A6840.jpeg
Membeli alpukat kocok ditempat langganan

Dan setelah saya magrib kemudian saya menyiapkan makanan untuk suami entah kenapa tiba- tiba saya kepengen makan bakwan dan pas banget bahan bakwan ada di rumah walaupun gak lengkap dan kemudian saya mengolah bakwan dan setelah semuanya selesai saya menyatap dan setelah itu saya dan suami melakukan shalat fardhu insya dan setelah kami melakukan shalat fardhu insya kemudian kami duduk sebentar dengan kelurga sambilan berbincang- bincang , tak lama kemudian saya pun merasa sangat mengantuk dan saya pun mulai kembali ke dalam kamar dan beristirahat


Bakwan ala yaumilahya

Terima kasih banyak kepada @cryptokannon sebagai pendiri komunitas tercinta ini dan seluruh pendukung saya di platform steemit ini

By: yaumilahya

Sort:  
 3 years ago 

Helloo, what's up? I stop by to inform you that I have suggested your post to the community support program , whose support is directed by the #booming team. Remember that we are not the curators, but the ones who suggest. Hence, I wish you good luck on this. Keep up with the good work. If you haven't, check out the Steeming Community Important Announcements post.

I'll also leave you a post here about how to delegate your Steem Power to Steemingcuration, an also a post about how to join Steemingcuration Community Trail, in case you want to provide more support to the community. If you want to join our Discord server to be more in contact with us, here I leave the link in the same way. Greetings and success for you. Remember you have to attribute 30% of the post rewards for @steemingcuration account.
Friday, June 25th, 2021.

#onepercent #venezuela #affable

Thank you for your support, this is good news and the best award and I will try to do delegation in the future as advised by you

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih dukungannya bunda @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67738.09
ETH 3786.24
USDT 1.00
SBD 3.57