Steem Feedback Contest Entry Post; @fikar1213

in Steeming Community3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit semoga kalian sehat selalu.

Saya sebagai pemula di sini, saya masi terlalu awam dalam menulis konten di steemit.

Kali Ini saya akan mengikuti kontes bagikan umpan balik seperti ini menarik.
Dan di bawah ini saya sudah menulis semua nya.

WpSyRE71TegN5C7LSS5xje6yiK2w5Ko3karC1Nk8PnNZHbL9Qj27Vhk7HgQkQmYQutfL3K7oChVHA4zq6ES7jX4Z72G295p8fAo42u63v1W7y4uoSUsipFz2Xb3pdv...u5pZ7ERJS7QZ25HnBi7Auw5FhbNyZV7ExsCLyHbtFwkJNFc8f4vVVxYsgMvhwyziPqfdeyLTG3dx3z2tqynkSpwSGdAirVZb5mpaW43H3criEcBnJJWrUngyc.jpeg



1.Sebagai anggota komunitas Steem, Peningkatan apa yang ingin Anda lihat di platform sosial Steemit.com?

Saya sebagai anggota baru di steemit.
Saya mau melihat fitur baru di steemit seperti pesan pribadi dan yang bisa menerjemahkan berbagai bahasa di dalam pesan pribadi
Agar sesama pengguna steemit lebih leluasa dalam bertanya dan membagi berita penting yang mungkin beda bahasa dan harus dibicarakan pribadi.

Begitu banyak pengguna steemit yang jarang atau bahkan tidak terhubung satu sama lain di karenakan setiap bertanya harus membuka terjemahan terlebih dahulu. itu merepotkan.

Jadi dengan adanya pesan pribadi kami bisa langsung membagikan informasi kepada teman steemit walaupun beda bahasa, tanpa harus menggunakan Aplikasi lain.



2.Fitur, alat, peningkatan, dan fungsi apa lagi yang menurut Anda akan menguntungkan pengalaman pengguna dan meningkatkan kegunaan platform sosial Steemit.com?

Fitur yang kedua saya berharap steemit bisa meng upload video langsung ke platform steemit dan saya juga mengharapkan aplikasi steemit global resmi ada di app store dan play store dan saya berharap bisa menerjamahkan berbagai bahasa di dalam aplikasi juga tanpa menggunakan platform lain.

upload video di steemit. Ini akan sangat memudahkan para Pencipta konten untuk lebih leluasa dalam menyampaikan kan pesannya.

Contoh seperti Pencipta konten tutorial, resep masakan, dan lain-lain.
Mereka akan lebih rinci dan detail dalam menyampaikan cara-cara nya dari A sampai Z.
Walaupun mereka meneulis dalam bahasanya mereka sendiri.tapi bisa kita diterjemahkan di dalam aplikasi steemit itu sangat membantu.

kenapa saya berharap steemit ada di app store dan play store.
Ini pengalaman saya pribadi. setiap saya mengajak teman-teman saya untuk bermain steemit dan saya menjelaskan semuanya tentang steemit sampai mereka tertarik untuk bergabung di steemit.
Di ujung-ujung pertanyaan mereka pasti menanyakan begini
"Apa ada di play store aplikasi nya. saya bilang tidak ada kamu haru menbuka browser dalu terus tulis steemit baru kamu daftar disana
Setelah itu mereka bertanya lagi
"Apakah kalu setiap masuk steemit kita haru selalu menbuka browser dan menulis steemit dulu baru bisa masuk?
ya saya bilang, di situlah mereka mulai kehilangan ketertarikan dengan steemit, mungkin ini bukan masalah besar bagi sebagian pengguna steemit, tapi kalau orang awam yang baru bergabung ini sangat merepotkan bagi mereka.
Dangan anda aplikasi semua pengguna steemit bisa sekalian ketuk setiap membuka steemit.

untuk upload video durasinya jagan panjang-panjang dulu misal nya minimal 10 detik untuk percobaan.saya yakin dalam beberapa tahun steemit akan mengalami pekerbagan yang begitu cepat mungkin bisa bersaing dengan sosial media lain.



3.Jika Anda adalah pemilik atau pengelola komunitas Steem, beri tahu kami lebih lanjut tentang apa yang menurut Anda akan meningkatkan pembaruan "Komunitas" dan sistem pengelolaannya.

Saya baru di steemit jadi saya kurang paham cara mengelola komunitas.
Menurut saya setiap komunitas harus meresponkan tiap anggotanya dengan baik.
Hargailah mereka, beri mereka bimbingan dan kesempatan, mereka bukan tidak bisa cuman mereka belum dapat kesempatan.
Bimbingan nomor satu didalam sebuah komunitas apapun itu.



Untuk pembibitan steemit, Apakah cuma segelintir orang yang mendapatkannya?
Masih banyak pengunguna baru disana yang membutuhkan itu.
Mereka bukan pengemis vote, tapi mereka memang membutuhkan itu untuk visi misi mereka masing-masing
Karena menurut yang saya lihat pengguna baru masih kesulitan dalam menggunakan platform steemit.

Entah kenapa saya merasa komunitas di steemit, mereka" seperti menyembunyikan sesuatu pada anggotanya, apalagi pengguna lama yang baru bergabung kembali, terbukalah untuk semua, biar semua pengguna steemit dapat merasakan bagaimana platform ini memberikan lebih dari yang mereka pikirkan, agar mereka bisa bertahan di steemit.

pengguna baru hilang tujuan mereka dalam bermain steemit.

Saya melihat banyak pengguna baru kehilangan tujuan dalam bermain steemit setelah mereka mengikuti semua pencapaian di newcomer.
Di sini saya melihat semua terbatas, konten yang terbatas, konsep dan pengguna steemit yang steem power nya rendah seperti harus mencium kaki pengguna yang steem power lebih banyak agar mereka mendapat suara, karena tidak semua pengguna steemit itu kreatif, ada yang mencari uangnya saja ada juga yang ingin menambah wawasan tentang dunia crypto dan lain-lain.

Kenapa steemit tidak langsung saja membayar pengguna seperti tiktok instagram, youtube dan lain-lain. tanpa harus melalui curator yang mewakili setiap negara.

Kenapa steemit tidak merekam jejak penggunanya agar steemit bisa memberikan rekomendasi apa yang penggunanya inginkan.
Karena sebagian orang sebenarnya menginginkan sesuatu tanpa mereka cari, seperti rekomendasi video yang mereka tonton di youtube.

Video itu langsung ada di rekomendasi beranda mereka, dan setiap pengguna youtube ingin keluar dari youtube dengan pas mereka scroll lagi ternyata menemukan vidio rekomendasi yang mungkin cocok untuk mereka, mereka akan bertahan sedikit lebih lama di sana, atau mungkin mereka akan mencari lagi video yang yang serupa.
Saya berharap steemit bisa seperti itu bisa memberikan apa yang mereka mau, bukan yang steemit mau.
Dan iklan pun akan menjadi salah satu masukan bagi penguna konten kreator.



Sekian dari saya, terima kasih banyak @steemcurators yang sudah mengadakan kontes ini.

Jika sobat ingin mengikuti kontes ini, bisa cek langsung di postingan ini.

https://steemit.com/hive-139293/@steemingcurators/contest-announcement-share-your-feedback-and-win-upvote-worth-usd50-plus-100-steem-liquid

Saya juga ingin mengajak teman-teman saya untuk mengikuti kontes ini.
@razzor
@valhei
@zanis
@cbkkeken

Salam alam hangat @fikar1213



Sort:  

Hi @fikar1213 you're on our Curation List for 500SP Minnowsupport Program.
Please remember to support others in the Newcomers Community by commenting and upvoting their post. Thank you.
You have been upvoted by @edlili24, Steem Greeters from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit and for curating 500SP Minnowsupport Program 500SP Minnowsupport Program


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

 3 years ago 

Thank you for your feedback and entry into this contest.
Don't be shy to ask any guidance on steemit from the community member especially the Country Representatives if there are any from your country 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61136.19
ETH 2969.45
USDT 1.00
SBD 3.64