Steemit Engagement Challenge/ S19w3-"My life in paranormal"

in Knack4buzz2 days ago

gatekeeper-2904993_1280.jpg

Sumber gambar

Assalamualaikum sahabat stemians semuanya dimana pun anda berada saat ini semoga sahabat semuanya dalam keadaan baik-baik saja,

Hari ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes yang tidak biasanya yaitu kehidupanku di dunia paranormal, ini adalah kontes yang ngeri-ngeri sedap untuk di ceritakan dan cerita yang saya bagikan kali ini adalah kehidupan pribadi yang saya alami beberapa tahun yang lalu.

Sebagai manusia yang normal tentu kita pernah mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan sehari-hari bukan hanya dari segi ekonomi saja akan tetapi Allah juga akan menguji kita dengan kesehatan (sakit) dan lain sebagainya, nah kata sakit yang ingin saya sampaikan bukan sakit yang bisa di obati oleh dokter akan tetapi harus menemui paranormal yang sering kami sebut dukun, dukun pun ada yang bermacam-macam.

Ada dukun yang baik ada juga yang jahat, dulu saya pernah sakit dan berobat ke dokter namun penyakit saya tidak kunjung sembuh, penyakit saya pun sangat aneh kalau malam saya tidak bisa tidur dan selalu ketakutan kalau pun tidur jam 12.05 wib pasti saya bermimpi yang menyeramkan akhirnya saya kembali duduk sholat dan mengaji sampai subuh, hanya itu yang bisa saya lakukan.

Sedangkan siang hari saya saya selalu ketakutan bila bertemu orang-orang seolah-olah mereka sedang ngomong untuk saya yang jelek-jelek, saya juga bisa mendengar dan mengetahui rencana jahat orang lain ke saya saat itu melalui bisikan yang saya sendiri juga tidak tahu dari mana datangnya kadang saya mengetahuinya melalui mimpi saya.

IMG20240725105056.jpg
salah satu tempat angker di sekolah saya

Saat itu saya tidak percaya mimpi akan tetapi itu selalu jadi kenyataan, karena sakit yang saya alami ini saya pun di ajak menemui paranormal saya pun manut aja karena saya pengen sembuh, sampai di rumah dukun tersebut saya di beri air rajah dan di suruh minum sampai di rumah serta di Balur dimuka sampai kaki.

Saya melakukan apa yang di suruh oleh dukun tersebut dengan membaca bismillah dan sholawat kemudian saya tidur, baru saja akan terlelap dan mimpi itu datang lagi, di dalam mimpi saya dikatakan jangan terlalu percaya dengan dukun yang mengobati kamu karena dia mengobati sementara saja ketika kamu akan sembuh maka dia akan membuat kamu sakit lagi supaya kamu datang dan membawa uang yang banyak untuknya , intinya saya akan selalu bergantung kepadanya, saya yang sudah pikiran tidak karuan ya seperti sapi yang sudah di cucuk hidungnya di tarik kemana saja ya melu Bae....

IMG20240725104913.jpg
saat hujan turun dia akan berada di ruang ini karena hangat katanya

Saat saya bangun dan melihat jam selalu saja jam 12.05 wib apakah itu kebetulan atau bagaimana saya juga tidak mengerti, saya menerima pesan melalui mimpi, keesokan harinya saya kembali lagi ke rumah dukun tersebut dan saya langsung mengatakan apa yang saya lihat dalam mimpi saya semalam yang sebelumnya saya meminta maaf terlebih dahulu karena saya hanya menyampaikan apa yang saya lihat di mimpi.

Dukun tersebut saya lihat mukanya langsung merah padam, dan mengatakan tidak apa karena itu mimpi jadi ngak usah di percaya mimpi itu hanya bunga tidur saja katanya, "ngeh Mbah" saya hanya bisa berkata demikian,

Selanjutnya saya tidak pernah di ajak lagi berobat di tempat dukun tersebut, suatu malam saya juga mengatakan pada suami untuk diantarkan ke sebuah mesjid tua yang terletak jauh dari kampung saya tinggal, sesampainya saya di mesjid itu saya pun sholat dua rakaat kemudian membaca Yasin memohon pertolongan dari Allah SWT.

Namun yang terjadi saat itu ada sesuatu yang masuk ketubuh saya melalui ujung jari tangan kanan saya sampai ke seluruh tubuh dengan rasa yang sangat dingin dan Beberapa saat kemudian saya merasakan panas seperti kena siraman air cabe, tapi saya diam saja dan merasakan sakit yang teramat sangat 😭.

Saya juga berada di perantauan di sebuah pulau yang jauh dari orang tua saya, saya juga sudah berhenti mengajar karena saya tidak bisa berkumpul dengan orang lain karena saya selalu mengalami rasa takut yang luar biasa, akhirnya tahun 2007 saya pulang kampung dan berobat di kampung sendiri.

Alhamdulillah selama 3 bulan pengobatan dengan saudara saya yang bisa mengobati penyakit ghoib saya pun sembuh walaupun telah menghabiskan sepetak kebun untuk biaya pengobatan akan tetapi orang tua saya selalu berusaha yang terbaik buat saya,

Saya juga bisa berbicara dengan dengan seseorang yang yang selalu datang menemui saya saat saya masih dalam pengobatan,tapi saya tidak dapat melihatnya akan tetapi kalau dia datang selalu masuk ke tubuh saya dengan cara melemaskan tubuh saya setelah kami berbicara dia pun keluar lagi dengan cara yang sama, katanya juga dia datang dari jauh hendak menolong saya karena dia merasa sangat kasihan dengan saya.

Suatu malam dia juga berkata " apakah kamu ingin melihat saya malam ini?" saya pun mengatakan mau melihatnya dia juga berpesan jangan menjerit ketika saya menunjukkan diri di hadapanmu karena ini malam dan akan menimbulkan kegaduhan,lalu saya berjanji untuk tidak menjerit ketakutan dan saya mencoba untuk tenang.

Kemudian dia menyuruh saya untuk melihat cermin yang ada di lemari kamar kakak saya, disana saya melihat dua orang lelaki yang memakai surban dikepala dengan baju jubah panjang dan mereka berdiri bersama yang satu memakai baju putih dan satu lagi memakai pakaian agak hitam atau pun Dongker saya kurang jelas melihatnya karena waktu itu malam hari.

Dia juga mengatakan namanya,akan tetapi saya tidak boleh menyebutkan disini karena itu adalah larangan untuk saya, sampai saat ini dia juga sering datang sekedar memberi pesan kalau ada sesuatu yang hendak mencelakai saya dan menyuruh saya untuk berhati-hati. tapi saya yakin dia itu sangat baik kepada saya sehingga dia selalu mengingatkan saya untuk tidak lupa sholat.

sekian partisipasi saya pada kontes kali ini tentang dunia paranormal, semoga kita di jauhkan dari penyakit yang berhubungan dengan hal ghoib, terimakasih juga sudah membacanya. Saya juga ingin mengundang teman saya yang lain @asiahaiss, @teukuipul87 ,@muna

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

You stated a very strange story which is believable because anything in this bed is possible. As you said your illness was not being treated Maybe there was a psychological reason behind that but again you never know. You know what we see the dreams that stay at the back of our minds and some of them come true.

Ia pak, saya juga merasa aneh dan sangat takut dengan mimpi, sebab semua yang saya lihat di mimpi selalu jadi kenyataan, pernah saya bermimpi ada orang memberikan saya makanan dan sudah diberi jampi-jampi, dan beberapa hari kemudian saya memang di kasih makanan oleh seorang yang saya kenal seperti yang saya lihat di mimpi saya, saya tidak langsung memakan makanan tersebut karena saya teringat akan mimpi saya beberapa hari yang lalu, dan mengatakan kalau saya masih kenyang, dan makanan itu saya bawa ke tempat saya berobat/dukun yang merupakan saudara saya, dan ternyata benar kalau makanan tersebut memang sudah di jampi, dan masih banyak lagi mimpi saya yang jadi nyata,

Loading...

Saya suka cerita Anda. Ada yang bilang itu malaikat taman dan ada yang bilang roh yang mengawasi Anda. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dan juga tidak pernah bermimpi. Ada mimpi yang menyedihkan atau agak aneh jadi saya membicarakannya dengan ibu saya. Katanya mimpi tidak pernah berarti sama, itu tergantung apa yang Anda lihat di dalamnya. Saya tidak bisa mengatakan apakah apa yang Anda katakan itu benar, tetapi yang penting itu sudah cukup bagi Anda. Apakah Anda merasa aman sekarang karena punya teman? Saya harap begitu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68147.96
ETH 3273.79
USDT 1.00
SBD 2.66