You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge/ S19w3-"My life in paranormal"

in Knack4buzz2 months ago

You stated a very strange story which is believable because anything in this bed is possible. As you said your illness was not being treated Maybe there was a psychological reason behind that but again you never know. You know what we see the dreams that stay at the back of our minds and some of them come true.

Sort:  

Ia pak, saya juga merasa aneh dan sangat takut dengan mimpi, sebab semua yang saya lihat di mimpi selalu jadi kenyataan, pernah saya bermimpi ada orang memberikan saya makanan dan sudah diberi jampi-jampi, dan beberapa hari kemudian saya memang di kasih makanan oleh seorang yang saya kenal seperti yang saya lihat di mimpi saya, saya tidak langsung memakan makanan tersebut karena saya teringat akan mimpi saya beberapa hari yang lalu, dan mengatakan kalau saya masih kenyang, dan makanan itu saya bawa ke tempat saya berobat/dukun yang merupakan saudara saya, dan ternyata benar kalau makanan tersebut memang sudah di jampi, dan masih banyak lagi mimpi saya yang jadi nyata,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62020.79
ETH 2420.03
USDT 1.00
SBD 2.64