Sort:  

Maybe I will.
Thanks, Pak @bahrol. I really am looking forward to reading your entry.

 29 days ago 

Sebenarnya saya juga menanti entri anda, penulisan saya masih postingan pemula.

Engga ada bedanya level tulisan saya dengan tulisan Pak @bahrol. Kepiawaian orang mungkin berbeda-beda, tetapi setiap orang pasti punya sesuatu untuk dibagi.

Saya menyukai kontes-kontes utamanya karena itu memberi topik kepada orang-orang untuk menulis dan menjadi kreatif dengan segala peraturan yang melingkupinya. Saya selalu menghargai kontes-kontes dan mereka yang mengkreasikannya, walaupun saya tidak ikut meramaikannya.

 26 days ago 

You need more rules 🤣

 26 days ago (edited)

Really?
Read this https://steemit.com/hive-135004/@musaddikpase/stand-up-comedy-horror

Now you know how to do it.
@mussadikpase is great with horror 😍

@wakeupkitty

Indeed a funny one 🤣 ...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56