Sort:  
 19 hours ago 

Ayo pak kita menulis disini, gabung langsung mulai berkreasi menulis bebas.

Maybe I will.
Thanks, Pak @bahrol. I really am looking forward to reading your entry.

 19 hours ago 

Sebenarnya saya juga menanti entri anda, penulisan saya masih postingan pemula.

Engga ada bedanya level tulisan saya dengan tulisan Pak @bahrol. Kepiawaian orang mungkin berbeda-beda, tetapi setiap orang pasti punya sesuatu untuk dibagi.

Saya menyukai kontes-kontes utamanya karena itu memberi topik kepada orang-orang untuk menulis dan menjadi kreatif dengan segala peraturan yang melingkupinya. Saya selalu menghargai kontes-kontes dan mereka yang mengkreasikannya, walaupun saya tidak ikut meramaikannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44