Kartun Favorit Saya (Naruto) | Seri Kontes 3G Steem Sri Lanka | Minggu 03

in Steem Sri Lanka3 years ago

images (3).jpeg
Sumber

Di antara banyak film kartun yang di tayangkan saya lebih menyukai Film Naruto Uzumaki saya tidak tahu film ini kapan pertama kali di tayangkan atau bisa di bilang kapan pertama kali di terbitkan,

1615635968017.png

  • Mengataui film Naruto

Mungkin saya mengenal nya saat berusia sekitar 14-15 tahun, saya tidak menonton nya di tv tapih saya menonton nya lewat sebuah situs di google bahkan saya mendownload nya untuk di tonton saat offline.

Film ini Sangat saya sukai karena dengan watak karakter nya seorang Naruto Uzumaki dari, kerja keras nya, semangat nya, bahkan saat perjuangan nya, kalo kalian pencinta film anime jepang, pasti tidak asing lagi dengan nama Naruto.

1615635968017.png

  • Apakah Anda masih menikmati menonton kartun itu

Saat ini saya masih menonton nya bahkan saya mengulangi nya dari episode 1, semakin sering saya menonton nya bahkan saya menikmati pembicaraan mereka dalam film, karena pada keadaan kita masih kecil kita cuma penasaran sama dengan pertarungan mereka, misal pertarungan Naruto sama Sazuke kita cuma inggin tahu siapa yang menang kalo mereka bertarung, tapih sekarang saya menikmati nya dengan cara berpikir Naruto, kata kata Naruto dalam mennasehati teman nya dalam film.

1615635968017.png

  • hal baik apa yang Anda pelajari dari kartun

Seperti yang saya katakan di atas semakin dewasa kita semakin tahu arti dari sebuah bahasa yang mereka gunakan, saya rasa dalam film Naruto Uzumaki banyak kali kata kata motivasi yang bisa kita ambilkan, saya akan bagikan kata itu di sini, dan inggin tahu apakah ini hal baik yang dapat di petik dari sebuah film ini, tolong berikan pendapat kalian.

1615635968017.png

  • Kata kata mutiara Naruto

images (5).jpeg

"sahabat tetap sahabat dan akan menjadi sahabat sampai kapan pun"

" Orang yang melanggar aturan di sebut dengan sampah, tetapih Orang yang meninggalkan sahabatnya lebih dari sampah"

"Takdir dari setiap manusia memang telah di tentukan, tetapih dengan kerja keras kita akan dapat mengalahkan takdir"

"Masa depan ada di tanganku dan aku akan terus mengapainya"

"Aku tidak peduli akan jadi apa aku di masa depan. Apakah aku akan berhasil ataupun gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan."
Sumber

Inilah beberapa kata kata mutiara yang dapat kalian baca, apakah ini bisa di ambil hikmah nya, tolong berikan saran kalian.

1615635968017.png

Demikian dari saya @razzor , maaf saya tidak bisa membahas nya lebih detail atau sangat menyentuh saat di baca, tapih saya yakin bagi kalian yang pernah nonton film Naruto pasti tahu apa yang saya maksudkan dari postingan ini, karena film ini walaupun film anime tetapih saya rasa ini sudah tergolom film untuk gelangan remaja.

Sort:  
 3 years ago (edited)

Entry 05
HI @razzor
Thank you for joining my contest.
I have not watched this cartoon. But a few years ago I saw this cartoon airing on a TV channel in our country as well.

Here are some pearls of wisdom that you can read, can you take a lesson from this, please give your suggestions.

Yes razzor. These statements have a deep meaning. A cartoon is worth the fun as well as the insight into life

I thought this film was shown in all countries

Your post has been upvoted by Steem Sri Lanka Community Curation Trail.

Steem Sri Lanka Discord Channel

✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵

Join With
steem-sri.lanka
Curation Trail For Better Curation Rewards

Hi ... you're on our Curation List for 500SP Minnowsupport Program.
Please remember to support others in the Newcomers Community by commenting and upvoting their post. Thank you.
You have been upvoted by @rex-sumon, Steem Greeters from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit and for curating 500SP Minnowsupport Program 500SP Minnowsupport Program

A new photography community has been launched. There is a lot of contest running here. You can participate. Community Link

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94