The Diary Game 03 Juli 2023 | Sharing bersama @yuswadinisam dan @apoy01

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

20230703_225202_168.jpeg

Sharing bersama @yuswadinisam dan @apoy01

Senin, 3 Juli 2023 saya bangun tepat pukul 05:15 WIB. Saya segera pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Subuh dua rakaat di rumah. Setelah selesai sholat, aku melihat Azka juga sudah bangun dan aku menemani Azka hingga pukul 07:10 WIB. Kemudian kami juga menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan oleh istri saya di rumah. Saya juga menikmati sarapan pagi, kebetulan di rumah kami masih ada daging sapi yang disimpan di kulkas dan istri saya juga sudah siap memasaknya pagi ini.

20230703_075202_168.jpg

Menu sarapan pagi ini di rumah

Pukul 09:12 WIB saya pergi ke tempat fotocopy @yuswadinisam tempat saya bekerja. Sesampainya di usaha fotocopy, saya langsung menyalakan komputer dan printer untuk mulai bekerja. Setelah beberapa menit saya sedang bekerja dan kemudian pelanggan kami datang untuk mencetak foto dan mengetik surat. Saya di keude sampai jam 13.00 wib kemudian pulang untuk istirahat dan makan siang.

Sesampainya di rumah Azka yang sudah menungguku pulang. Dia segera pergi ke tempat saya dan meminta untuk digendong. Saya menggendongnya dan kemudian saya menikmati makan siang di rumah. Kemudian saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Pukul 13.54 WIB saya kembali ke tempat fotocopy untuk kerja dan saya lihat sudah ada pak @yuswadinisam yang sedang membuat postingan dan juga melayani pelanggan untuk keperluan isi pulsa dan beli ATK. Sedangkan saya bekerja menggunakan komputer yaitu mencetak foto pelanggan dan mengetik surat.

Pukul 15:23 wib saya pergi ke TSR Coffee untuk membeli sanger espresso dan minuman teh tarek dingin. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya minuman kami telah siap dibuat. Saya melakukan pembayaran dan segera pulang ke keude untuk melanjutkan aktivitas bekerja kembali. Pukul 17:34 wib saya menonaktifkan perangkat komputer serta printer dan membersihkan debu serta menyapu pada ruangan keude. Kemudian saya pamit untuk pulang ke rumah.

Di rumah, saya segera menggantikan pakaian dan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Lanjut bermain dengan anak kesayangan saya yaitu Azka. Tiba-tiba terdengar suara adzan maghrib dari Meunasah Gampong dan saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat maghrib. Selesai daripada shalat Maghrib, saya menikmati makan malam dan kembali ke tempat bekerja .

Malam ini juga ramai pelanggan kami yang datang untuk mengetik surat, mencetak pas photo, membuat kartu nama serta beberapa hal lainnya. Pukul 22:12 wib kemudian saya pergi ke tempat @apoy01 bekerja berjualan martabak telur yang tidak jauh dari lokasi keude kami. Kami memesan martabak telur dan memintanya untuk mengantarkan ke keude. Akhirnya @apoy01 datang ke keude untuk mengantarkan martabak telur pesanan kami, dalam pertemuan ini kami juga melakukan sharing yaitu seperti penggunaan tag dan membuat postingan aktif serta melakukan power up. Saya bersama dengan @yuswadinisam menikmati makanan martabak telur dan Pukul 23:56 wib kami tutup keude dan kembali pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat.

20230703_225202_168.jpeg

Sharing bersama @yuswadinisam dan @apoy01

Sekian..

Follow me @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Tentunyai ini kesempatan baik bagi kamu @apoy01 bisa dibimbing oleh @sisol dalam berlayar di lautan steemit

 last year 

saya juga berharap bimbingan juga dari bang @yuswadinisam dan saya juga terus melakukan power up

Loading...
 last year 

Hi @sisol...
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Baik bang @afrizalbinalka saya akan terus aktif pada komunitas ini dan tetap selalu berbagi di komunitas ini dengan postingan yang berkualitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44