Steemit Engagement Challenge | S8W6| Tinjau Aplikasi Belanja Online Favorit Anda

in Steem Fashion&Stylelast year

20230403_201701.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Fashion&Style yang di buat dengan tema Tinjau Aplikasi Belanja Online Favorit Anda Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Apa aplikasi belanja online favoritmu & mengapa?

Applikasi belanja online saya adalah Shopee, karna shope merupakan applikasi belanja online yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, shope juga mempunyai banyak fitur sehingga membuat pengguna menyukai untuk terus memakai applikasi ini. Karna applikasi ini juga kekinian banyak anak muda yang menggunakan applikasi ini untuk mencari cuan

20230403_201933.jpg

Edit PixelLab

Apa yang ingin Anda beli melalui aplikasi belanja online favorit Anda?

Biasanya yang saya beli adalah baju dan skincare karna kedua hal tersebut seringkali muncul di beranda applikasi belanja online saya, apalagi banyak barang yang diskon diluar dugaan kita, makanya saya senang belanja di shope, ditambah dengan flash sale yang bisa digunakan tiap hari dengan diskon besar besaran

Apakah membeli melalui aplikasi online itu murah atau mahal? Bagikan harga di Steem dan mata uang negara Anda

Menurut saya membeli barang di Shopee itu lumayan murah daripada belanja ke pasar, karna akan banyak sale yang di berikan oleh pihak store untuk konsumennya, belum lagi ketika ada sale besar besaran sesuai tanggal dan bulan yang berlaku, bisa bisa semua barang sold jika tidak cepat check out

20230403_202636.jpg

Edit PixelLab

Apakah Anda lebih suka membeli barang melalui aplikasi online atau offline? Menurut Anda, mana cara belanja terbaik?

Menurut saya lebih baik belanja online karna yang pertama sangat memudahkan konsumen karna tinggal tunggu barang datang saja ke tempat, tetapi siap siap jika barang yang di pesan tidak sesuai ekspektasi, namun ada kalanya belanja ofline karna bisa menawar harga barang dari penjual sebagaimana kesepakatan

Menurut saya belanja online maupun ofline memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing karna kembali lagi pada perspektif pembeli bagaimana mereka berbelanja, yang penting semua bisa meyakinkan pembeli dan pembeli puas dengan barang yang didapatkan

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Wow,really shopee is an amazing app where we can do our shopping.

 last year 

Thanks bro

I read this post your post so nice and very informative post thanks for sharing this post

 last year 

Thanks for stopping by my post☺

 last year 

Shoppee must be a well known online store, I appreciate the way you show your reason for the choice beyween the two mall. Thanks for sharing.

 last year 

Thanks for stopping by my post☺

Loading...

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @pelon53

 last year 

Thanks for support me @pelon53☺🙏

 last year 

Shopee, what and interesting name here, this contest has review alot of online app that some of us didn't even know, you are correct, on line shop sales more cheaper than the offline because they don't pay for shop and product are brought to them directly from the company

 last year 

Thanks for stopping by my post☺

 last year 

You have a nice favourite shopping app shopee. Thanks for also informating us now we can also use shopee

 last year 

Saya sangat kecewa dengan aplikasi ini karena proses pengiriman yang sangat lambat dan sering terjadi kesalahan dalam pengiriman barang. Saya juga mengalami kesulitan dalam mencari produk yang saya inginkan karena fitur pencarian yang kurang akurat. Saya akan mencari aplikasi belanja lain yang lebih dapat diandalkan

 last year 

It's seems very good app in you area you have shared very well best of luck dear 🙂

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style

Discord link here

footer.png

Subscribe and Join our community

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20